Mengantisipasi Kejahatan Jalanan, Polsek Padang Hulu Patroli Blue Light di Pusat Kota

49

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Mengantisipasi kejahatan jalanan, personel Polsek Padang Hulu Polres Tebing Tinggi melaksanakan patroli blue light diwilayah hukumnya, Selasa malam (20/02/24).

Pelaksanaan patroli blue light dilakukan oleh 2 personel Polsek Padang Hulu yaitu Aipda Candra Budi dan Aipda Kadri, dengan menggunakan 1 unit mobil patroli.

Adapun kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas berupa 3 C (curat, curas dan curanmor), balap liar dan kejahatan lainnya (street crime). Selain itu juga melaksanakan pengaturan arus lalu lintas guna mengantisipasi kemacetan dan laka lantas, serta memberikan rasa aman bagi masyarakat yang melaksanakan aktifitas dimalam hari.

Patroli blue light Polsek Padang Hulu difokuskan pada seputaran pusat kota, yang meliputi Jalan Gatot Subroto, Jalan SM. Raja, Jalan Ahmad Yani dan Jalan Thamrin.

Hingga akhirnya pelaksanaan kegiatan, tidak ditemukan gangguan kamtibmas, kemacetan dan aktifitas masyarakat berjalan dengan normal. (ar)