Menekan Gangguan Kamtibmas, Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Sambangi Pemilik Bengkel

37

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Untuk menekan gangguan kamtibmas, Sat Binmas Polres Tebing Tinggi menyambangi dan memberikan sosialisasi kepada pemilik bengkel di Desa Paya Pinang Kecamatan Tebing Syahbandar Kabupaten Serdang Bedagai, Rabu (7/8/2024).

Selaku pelaksana kegiatan Kanit Binpolmas Sat Binmas Ipda Rinal Khair dengan didampingi Kanit Bhabinkamtibmas Aiptu K. Sihotang, Aipda Handi Oky Manalu dan Brigadir M. Imam Cahyadi.

Dipertemuan tersebut, Kanit Binpolmas mengajak pemilik bengkel untuk turut serta dalam menjaga situasi yang kondusif, dengan cara tidak menerima pengendara sepeda motor yang akan merombak dan merubah kenderaannya untuk dijadikan kenderaan balap liar.

Kanit Binpolmas juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak mudah tergiur ataupun terpengaruh terhadap penipuan berkedok undian berhadiah secara online yang saat ini lagi marak maraknya dan sudah memiliki banyak korban. Penipuan online tersebut dapat melalui whatsapp, instagram, facebook, telepon dan SMS maupun media sosial lainnya.

Tak lupa, masyarakat juga diingatkan kembali untuk selalu berhati hati dalam berkendara, melengkapi surat surat kenderaannya saat berpergian serta mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan.

“Gunakan kunci ganda saat memarkirkan kenderaan agar terhindar dari pencurian sepeda motor”, sebut Kanit Binpolmas.

Diakhir kegiatan, personel Sat Binmas menginformasikan kepada masyarakat jika mengalami ataupun melihat suatu kejahatan untuk segera menghubungi layanan Call Center 110 dan Whatsapp Polres Tebing Tinggi 081260664044. (ar)

Artikulli paraprakBentuk Kedekatan Pada Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polres Tebing Tinggi Lakukan Sambang
Artikulli tjetërWaka 2 MPC-PP Rohil Bersama Beberapa Jajarannya Hadiri Acara Syukuran