Mendoakan Kedua Orang Tua Azhar Afriandi Siagian.SE, MM Santun Anak Yatim Piatu Sebanyak 15 Orang

127
Foto : Terlihat Azhar Afriandi beserta isteri dan anak - anaknya sembari memberikan ucapan terima kasih kepada anak Yatim Piatu usai acara doa bersama di rumah kediaman Azhar Afriandi di Kawasan sumber Amal Kompleks Sisilia Resident. ( foto : Wati Siagian)

MEDAN ketikberita.com | Mendoakan kedua orang tua yang sudah pergi meninggal keluarga Azhar Afriandi.SE.MM Siagian beserta isteri dan anak – anak dan keluarga besar sanak saudara – saudara, menggelar doa bersama dengan mengundang anak Yatim sebanyak 15 orang mengambil tempat di Jalan Sumber Amal Komplek Perumahan Sisilia Resident Kel Siderejo 2 Kecamatan Medan Amplas, Minggu (02/07/2023) pukul 19.00 Wib berjalan dengan hikmat dan sederhana.

Doa santunan dilaksanakan oleh Ustad Burhan sengan acara pembacaan doa dan bimbingan arahan doa kedua orang tua yang duluan meninggalkan keluarga besar Azhar Afriandi .

Disamping itu juga Ustad Burhan dan para anak Yatim piatu mendoakan anak pertama Azhar Afriandi, Arif Melfin Siagian melakukan sunatan pada hari Selesa (04/072023) besok, semoga Arif Melfin Siahian sehat dalam menjalankan ibadah islam sebagai jauh dari noda dan nazis yang wajib dilaksanakan sebagai umat muslim.

Usai membacakan doa oleh Ustad Burhan, dilanjutkan sepatah kata yang dilaksanakan oleh ahli bait kepala keluarga Azhar Afriandi mengatakan dalam sambutannya mengatakan, saya menguvapkan terima kasih kepada Ustad dan kepada anak – anak kita yang hadir menguvapkan terima kasih banyak semoga anak – anak yang hadir semoga sehat – sehat selalu yang di lindungi Allah Subahana Wataallah.

Akhir acara santunan keluarga Azhar Afriandi didampingi istri dan anak – anaknya memberikan santunan satu persatu sebagai ucapan terima kasih kepada Ustad Burhan dan anak – anak Yatim piatu, tutupnya. (Wati Siagian)