Menanti Film Box Office Semesta Marvel 2021

97

JAKARTA ketikberita.com | Pandemi virus corona sejak akhir tahun 2019 telah berdampak penutupan gedung bioskop di semua negara. Bagi industri film, penutupan tersebut juga berimbas terhadap tertundanya sejumlah judul film yang siap dirilis ke publik. Pun bagi para penikmat film, operasional bioskop yang terhenti juga menyebabkan mereka tidak dapat menonton judul film-film terbaru.

Begitu halnya dengan film superhero Marvel, turut mengalami penundaan tayang akibat pandemi yang berkepanjangan. Keberhasilan Marvel dalam mengadaptasikan tokoh-tokoh superhero dari Marvel Comics komik memang tidak diragukan lagi, para penggemar pun telah terhipnotis dengan cerita-cerita yang disuguhkan. Tak hanya rangkaian kisah yang menarik, pemain berkelas dan efek Computer-generated imagery (CGI) menjadi faktor yang sangat mempengaruhi keberhasilan film Marvel Cinematic Universe (MCU).

Untuk mengobati rasa kerinduan menonton di bioskop dan penayangan film superhero produksi dari Marvel Studios, beberapa platform telah menyediakan layanan streaming di antaranya Disney+ Hotstar dan Netflix. Namun kamu tidak perlu khawatir, Marvel melalui akun media sosialnya telah memberikan bocoran mengenai sejumlah film Semesta Marvel yang akan menjadi Box Office di tahun ini!

1. Wandavision

Awal tahun 2021 para penggemar superhero Marvel dikejutkan dengan serial “Wandavision” merupakan serial televisi layanan streaming yang akan menampilkan karakter Scarlett Witch dan Vision. Setelah muncul pertama kali di film Avengers: Age of Ultron, kisah pribadi Wanda Maximoff alias Scarlet Witch dan Vision akan dituangkan ke dalam serial yang terdiri dari beberapa episode.

2. Loki

“Loki” kembali dibintangi oleh Tom Hiddleston sebagai karakter Loki. Pihak Marvel Studios juga belum memberitahu mengenai rencana tayang serial televisi ini. Namun demikian, kemungkinan besar serial Loki siap menyapa para penggemar secara streaming pada tahun 2021.

3. The Eternals

Film ini diadaptasi dari komik “The Eternals” yang sudah ada sejak 1970-an. Selain itu, film “Eternals” akan menampilkan beberapa superhero berbeda, salah satunya karakter Ikaris, yang akan diperankan oleh aktor asal Skotlandia, Richard Maden. Akan tetapi terkait jadwal penayangan “Eternals” ini, para penggemar harus bersabar ya!

4. The Falcon and The Winter Soldier

Film ini akan ditayangkan melalui layanan streaming. Meskipun belum dijelaskan detail kapan tayangnya, namun pihak Marvel Studios sudah memperkirakan akan mengudara pada bulan Maret tahun ini.

5. Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings

Karakter Shang-Chi akan menjadi superhero pertama yang berasal dari keturunan Asia di Marvel Cinematic Universe. Meski belum tayang hingga saat ini, film yang judulnya lumayan panjang ini akan hadir di bioskop pada semester awal 2021.

6. Thor: Love and Thunder

Film ini akan kembali diperankan oleh Natalie Portman bersama dengan Chris Hemsworth dan Tessa Thompson. Marvel Studios juga mengkonfirmasi bahwa Natalie akan berperan sebagai Thor wanita. Wah, jadi gak sabar ya, apalagi film ini direncanakan tayang pada 5 November 2021.

Itulah beberapa film Marvel yang akan menjadi box office di tahun ini dan patut untuk kamu nantikan. Cocok untuk kamu menghabis waktu di akhir pekan dan mengobati kerinduan terhadap film Marvel yang biasanya ditonton di bioskop. Untuk mempermudah menonton film Marvel lewat layanan streaming, kamu bisa menikmati di perangkat genggam seperti OPPO Reno5.

Kabar gembira bagi para penggemar superhero Marvel, OPPO menghadirkan perangkat Reno5 Marvel Edition. Perangkat limited edition ini hadir atas kerja sama antara OPPO dengan Marvel yang ketigakalinya. Desainnya unik, terinspirasi dari para karakter superhero Marvel Studio dan kotak pembungkusnya dirancang dengan warna hitam premium.

Logo Avengers yang dicetak di atas warna termo hitam terlihat sangat mencolok dan memunculkan aura kekuatan pahlawan yang tidak terbatas yang sangat menarik bagi para kolektor dan penggemar setia pahlawan Marvel Studios. Perangkat ini akan tersedia pada 15 Maret 2021 mendatang. (r/er)