Memperingati HUT ke-23 DWP Tahun 2022 di Kabupaten Nias, Gelar Lomba dan Games

221

NIAS (Sumut) ketikberita.com | Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Nias gelar acara Lomba dan Games dalam rangka memperingati HUT ke-23 DWP Tahun 2022 di Kabupaten Nias, bertempat di Halaman Kantor Bupati Nias.

Tema HUT DWP ke-23 Tahun 2022 adalah Membangun Perempuan Cerdas Untuk Memperkuat Ketahanan Keluarga di Era Digital. Tema ini bertujuan agar Anggota DWP dapat berperan dalam mendukung kehidupan Keluarga, Organisasi DWP dan sebagai Mitra Pemerintah.

Dilansir dari niaskab.go.id, Ketua DWP Ny. Rensi Samson P. Zai mengajak seluruh hadirin memanjatkan segala puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa atas limpahan rahmat dan kurnia-Nya sehingga kita semua dapat hadir dan ikut serta dalam acara memeriahkan HUT ke-23 Dharma Wanita Persatuan Tahun 2022 di Kabupaten Nias.

“Saya menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang mendalam kepada kita semua yang hadir pada kegiatan kita siang ini. Khusus saya sangat berterimakasih kepada seluruh ibu-ibu Ketua Unit yang telah hadir langsung dan telah mempersiapkan ibu-ibu anggota DWPnya masing-masing untuk mengikuti kegiatan lomba pada hari ini” ujar Ketua DWP

Berdasarkan laporan Ketua Panitia, ada 15 DWP Unit yang akan mengikuti Lomba dalam rangka memeriahkan HUT ke-23 DWP Tahun 2022 di Kabupaten Nias. Salah satu lomba yang di adakan pada kegiatan tersebut yaitu, Lomba Yel-yel dan Games lainnya.

Kegiatan lomba ini bertujuan untuk meningkatan rasa persatuan dan kesatuan antara seluruh anggota DWP di Kabupaten Nias serta mempererat rasa kebersamaan kita semua.

“Seluruh kita yang hadir pada siang hari ini dan yang akan mengikuti lomba semuanya adalah pemenang lomba. Menang bukanlah tujuan utama, melainkan bagaimana kita ikut membaur satu sama lain dalam satu kegiatan yang akan mempersatukan kita dalam organisasi kita Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Nias” tegas Ketua DWP

“Untuk kegiatan kita hari ini dirangkai juga dengan pertemuan bulanan DWP Kabupaten Nias untuk bulan Desember Tahun 2022. Dimana inilah pertemuan terakhir kita di Tahun 2022. Segala kegiatan yang menjadi rutinitas kita di setiap bulannya agar dapat diselesaikan pada hari ini” tambahnya

Dalam kegiatan lomba hari ini, panitia juga telah mempersiapkan juri yang professional di bidangnya. Ada 3 orang juri yang akan menilai kegiatan lomba, yang berasal dari Ketua Organisasi Wanita, dan Guru Seni yang professional di bidangnya.

Mengakhiri sambutannya, Ketua DWP mengucapkan terimakasih kepada Panitia HUT DWP ke-23 Tahun 2022 di Kabupaten Nias yang telah mempersiapkan kegiatan Lomba pada hari ini. Marilah kita tetap bersemangat dan bersatupadu untuk mensukseskan kegiatan ini dengan baik sampai pada perayaan puncak HUT DWP ke-23 Tahun 2022 di Kabupaten Nias tanggal 15 Desember 2022.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DWP Kabupaten Nias, Ketua Unit, Dewan Juri, Ketua Panitia Pelaksana HUT ke 23 DWP Tahun 2022 di Kabupaten Nias, Para Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kab. Nias, Seluruh Anggota DWP Kabupaten Nias, Peserta Lomba, Dan seluruh hadirin yang berbahagia. (Wardiy)

Artikulli paraprakFPAN: Penanganan Banjir Harus Dilaksanakan Sesuai Perencanaan
Artikulli tjetërBupati Nias Barat Hadiri Acara Pentahbisan Gedung Gereja ONKP Sisobaoho