Mempererat Silaturahmi, Bupati Nias Barat Gelar Temu Pers

110

NIAS BARAT (Sumut) ketikberita.com | Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu menghadiri acara temu pers di gedung Bapeda Ruang Afo Lahòmi, Kabupaten Nias Barat, dalam rangka Kegiatan Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Pemerintahan Daerah Kabupaten Kota Tahun 2021, Jumat (24/12/2021).

Dalam acara Temu Pers, Bupati Nias Barat mengundang semua insan pers dari berbagai media. Baik cetak, Online maupun Elektronik Mitra Pemerintah Kabupaten Nias Barat.

Hal itu, kata Bupati Nias Barat bertujuan mempererat silaturahmi antara Pemkab dan insan pers,”Karena awak media merupakan mitra kerja dan sosial kontrol dalam menyelenggarakan pembangunan Pemerintahan dan kemasyarakatan dalam wilayah hukum Kabupaten Nias Barat,” ujarnya.

Lebih lanjut, usai membuka acara Temu Pers secara resmi oleh Bupati Nias Barat di lanjut dengan penjelasan progres beberapa OPD, yang pemaparannya disampaikan oleh Sekda Kabupaten Nias Barat Prof.dr Fakhili Gulo.

Terus, Wakil Bupati Dr. Era era Hia, MM.Msi menambahkan rencana Pemkab Nias Barat ini tidak akan berhenti sampai disitu dan ada masih banyak. Kesemuanya itu tergantung kerja sama antara masyarakat dan pemerintah, Wartawan, Lsm untuk mewujudkan Nias Barat Bersih, Unggul dan Maju.

Selanjutnya sesi tanya jawab mengoreksi dan memberikan kritik yang sifatnya membangun demi terwujudnya Nias Barat Bersih, Unggul dan Maju. (Wardiy)