Memeriahkan HUT RI ke-79 Pemuda – Pemudi Kampung Suka Damai Gelar Perlombaan

57

ACEH SINGKIL (Aceh) ketikberita.com | Sambut HUT RI ke 79 pemuda – pemudi Kampung Suka Damai, Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil, selenggarakan beberapa lomba guna memeriahkan hari kemerdekaan bangsa Indonesia. halaman SD Negeri Suka Damai. Sabtu (17/8/24).

Ketua Pemuda Kampung Suka Damai Ardin mengatakan acara ini dimulai pada pukul 13.00 Wib. Panitia lomba dari pemuda – pemudi dan dibantu oleh mahasiswa magang Universitas Teuku Umar Meulaboh.

Adapun tujuan lomba ini dilaksanakan untuk memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 jenis lomba yang kami adakan untuk tingkat anak – anak diantaranya lomba lari, lomba balap karung, lomba makan kerupuk, lomba memecahkan balon, lomba memasukan belut ke dalam ember dan lomba lainnya. Ucapnya.

Ardin menambahkan, agar acara bertambah meriah selain lomba untuk anak – anak kami juga mengadakan lomba joget dan lomba tarik tambang untuk kelas emak – emak bagi peserta yang mendapatkan juara kita berikan hadiah. Pungkasnya.

Terakhir Ardin berharap mudah – mudahan tahun depan acara ini lebih meriah lagi. Mudah – mudahan anggaran kepemudaan yang bersumber dari dana desa lebih di tingkatkan lagi sehingga kami bisa berkreativitas, memajukan desa ini tanpa adanya anggaran kami tidak bisa berbuat apa – apa. Harapnya.

Dalam amatan awak media terlihat para penonton sangat antusias dan gembira serta terhibur dalam menyaksikan lomba perayaan 17 Agustus tersebut. (R84)

Artikulli paraprakPolsek Tebing Tinggi Laksanakan Pengamanan Ibadah Gereja
Artikulli tjetërUpacara Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI di Kabupaten Nias Tahun 2024 Berlangsung Sukses