Memeriahkan HUT Bhayangkara ke-78 Polres Aceh Singkil Resmikan Pembukaan Bazar UMKM

56

ACEH SINGKIL (Aceh) ketikberita.com | Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78 di Kabupaten Aceh Singkil Polres Aceh Singkil selenggarakan peresmian Bazar UMKM di gelanggang olah raga (GOR) Kasim Tagok, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil.

Pembukaan Bazar UMKM tersebit dibuka Senin, 1 Juli 2024 malam yang lalu yang diresmikan oleh Kapolres Aceh Singkil, AKBP Suprihati yanto, dan Pemda setempat lainnya.

Program Bazar ini dipersiapkan oleh Polres sejak seminggu sebelum acara, termasuk persiapan sarana dan prasarana seperti lapak para pedagang, parkir, dan pengamanan di lokasi. Sehingga pukul 20.00 WIB, PJ. Bupati secara resmi membuka bazar yang menampilkan beragam produk UMKM lokal.

AKBP Suprihati yanto menyampaikan, pentingnya dukungan Polri dalam mengembangkan UMKM dan perekonomian masyarakat. Dalam sambutan Kapolres Aceh Singkil AKBP Suprhati yanto.

Dengan adanya kegiatan ini menjadi sarana bagi masyarakat untuk meningkatkan pendapatan mereka, diharapkan dapat mengurangi tingkat kriminalitas dengan memberdayakan ekonomi lokal,” ucap Kapolres Aceh Singkil.

Selanjutnya, orang nomor satu di Aceh Singkil Drs. Azmi MAP mengapresiasi Polres Aceh Singkil dalam inisiatifnya melakukan program Bazar UMKM ini sebagai bagian dari perayaan Hari Bhayangkara ke-78. “Kegiatan ini tidak hanya meningkatkan perekonomian UMKM, tetapi juga memperkuat peran Polri sebagai pelindung dan pengayom masyarakat,” kata Azmi.

Acara ini juga menampilkan pembagian hadiah dari lomba yang diselenggarakan menjelang Hari Bhayangkara ke-78, serta menyediakan berbagai permainan dan kuis dengan hadiah menarik lainnya.

Untuk itu, Azmi berharap kegiatan ini tidak hanya menjadi momen belanja dan hiburan, akan tetapi menjadi wadah untuk memperkuat sosial dan ekonomi seluruh warga Aceh Singkil. (R84)

Artikulli paraprakPj Walikota Tebing Tinggi Sambut Juara 1 MTQ Ke-39 Tingkat Provinsi Sumut
Artikulli tjetërKejari Aceh Singkil Gelar Rakor dan Bentuk Tim Pengawasan Pakem