Membersihkan Kamar Mandi Mesjid dan Musholla Menjadi Pilihan Yayasan Syahputra Lubis Amanah

487

MEDAN ketikberita.com | Aksi membersihkan kamar mandi mesjid dan Mussholla yang dilakukan oleh Yayasan Syahputra Lubis Amanah (YASLA) terus berlanjut, ” komitmen dan berkontribusi dalam pembersihan kamar mandi masjid serta mengangganti maupun memperbaiki seluruh fasilitas kamar mandi masjid apabila ada yang rusak, sudah menjadi pilihan Yayasan ini.

Alhamdulilah Yayasan ini terus mendapat pesan lewat WA dari pihak kenaziran Mesjid agar Yayasan ini dapat membersihkan kamar mandi masjid, ungkap Dedy Ismail kepada wartawan.

Pada hari ini Rabu, (15/06/22) Yayasan Syahputra Lubis Amanah yang diwakili oleh kordinator lapangan bapak Dedy Ismail turun bersama beberapa tim dalam membersihkan masjid dan mushola, salah satunya di Masjid Al-Amin Medan tepatnya di jalan Eka Surya kecamatan Medan Johor dan beberapa masjid lainnya, sebutnya.

Disebutkanya juga, selain membersihkan kamar mandi, Yayasan Syahputra Lubis Amanah juga melakukan perbaikan kamar mandi mesjid apabila ada yang kurang layak, “apakah ada yang mau diganti seperti gagang pintu yang patah atau copot, kran yang rusak dan bola lampu yang mati,” kami siap untuk mengganti dan memperbaikinya, papar Dedy Ismail. (Muis Nasution)

Artikulli paraprakTerkait Kost-Kost an Tidak Kunjung Selesai, Tim Kuasa Hukum Meminta Perlindungan keamanan dan kenyamanan dari Pemko Medan
Artikulli tjetërWakil Walikota Langsa Lepas Rombongan Jama’ah Calon Haji