Memasuki Tahapan Pilkada, Bhabinkamtibmas Polsek Sipispis Cooling System Kepada Masyarakat

26

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Memasuki tahapan pilkada 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Sipispis Polres Tebing Tinggi Aiptu Dedy S Saragih melaksanakan sambang terhadap masyarakat di Desa Gunung Pane Kec. Sipispis Kab. Serdang Bedagai, Rabu (28/8/2024).

Kegiatan dalam rangka cooling system ini dilaksanakan untuk mengajak masyarakat bersinergi dengan Kepolisian khususnya Polsek Sipispis dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban pada tahapan Pilkada 2024.

“Ditahapan Pilkada ini sangat diperlukan situasi kamtibmas yang aman, dikarenakan sangat berpengaruh terhadap kualitas hasil Pilkada”, sebut Bhabinkamtibmas kepada masyarakat.

Saling berkoordinasi dan berkomunikasi mengenai kamtibmas dilingkungan tempat tinggal, serta menghubungi layanan Call Center 110 dan Whatsapp Polres Tebing Tinggi 081260664044 jika memerlukan dan membutuhkan bantuan Kepolisian ataupun langsung menghubungi Bhabinkamtibmas.

“Nomor telepon tersebut merupakan wadah bagi masyarakat dalam menyampaikan informasi dan laporan kepada Polisi”, lanjutnya.

Juga menyampaikan kepada masyarakat agar mengawasi anaknya supaya tidak terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba dan kenakalan remaja. Jika bepergian berpergian dengan menggunakan kendaraan bermotor terlebih dahulu memeriksa kondisi kendaraan dan melengkapi surat surat kenderaannya. (ar)

Artikulli paraprakPolsek Padang Hulu Antisipasi Geng Motor Dengan Meningkatkan Patroli Blue Light
Artikulli tjetërBhabinkamtibmas Polres Tebing Tinggi Sambang dan Cooling System Jelang Pilkada