Melalui Komsos Babinsa Terus Serukan Penggunaan Masker

55

ACEH TAMIANG ketikberita.com | Dimasa pandemi covid-19 seperti saat ini selaku babinsa tetap selalu melakukan kegiatan komunikasi sosial (komsos) guna untuk menjaga tali silaturahmi agar tetap selalu terjaga.

Seperti yang dilakukan oleh babinsa Koramil 06/Manyak Payed Sertu Hendra melaksanakan komsos bersama warga masyarakat Desa Tualang Baro Kecamatan Manyak Payed untuk mematuhi himbauan Pemerintah dengan cara tetap mematuhi Protokol Kesehatan yaitu memakai masker bila beraktivitas di luar rumah guna memutus penyebaran serta menghindari tertular Covid-19 di Desa Tualang Baro Kecamatan Manyak Payed, Kabupaten Aceh Tamiang. Minggu (19/09/2021).

Kegiatan komsos selain untuk menjaga silaturahmi agar tetap terjalin, juga sebagai tempat bertukar informasi tentang situasi dan kondisi yang ada di wilayah binaan.

Dalam kesempatan tersebut Sertu Hendra juga menyampaikan himbauan dan mengingatkan kepada warga agar selalu mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah dengan cara selalu menggunakan masker pada saat berada di luar rumah serta menghindari kerumunan ataupun keramaian dengan cara menjaga jarak serta selalu melakukan cuci tangan dengan sabun setelah melakukan aktifitas apapun bentuknya.

Himbauan tersebut bertujuan untuk mengingatkan warga agar selalu patuh dan taat pada aturan yang telah berlaku guna terhindar dari penularan covid-19 serta kita semua dapat mencegah penularan dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 tersebut,” ujarnya. (ABS)