Media Center Solear Raker Perdana Bahas Program JP dan Fakta Intregitas Anggota

197

TANGERANG Ketikberita.com | Dalam rangka untuk membangun Kecamatan Solear yang lebih maju di segala bidang serta untuk menjaga wilayah Kecamatan Solear yang aman dan kondusif, Media Center Solear (MCS) mengelar Rapat Kerja (Raker) Perdana di Sekretariat Solear Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang Banten, Kamis (3/03/2022).

Acara tersebut merupakan pemantapan atas visi misi dan AD/ART Media Center Solear agar dapat membangun wilayah Kecamatan Solear ini kedepannya.

Dalam kesempatan Raker ini juga di adakan sesi tanya jawab, dari para rekan rekan yang tergabung dalam MCS mempertanyakan terkait sangsi administrasi bagi anggota apabila tidak melaksanakan poksi jurnalistik yang tidak sesuai dengan ketentuan yang telah dibakukan oleh MCS serta juga sering terkait berbagai permasalahan permasalahan yang ada di wilayah kecamatan solear.

“Sangsi apa buat anggota apabila melanggar poin 2 dan 6 dari fakta integritas yang telah kami tanda tangani,?” ujar Ikbal kepada pengurus MCS.

Hal tersebut dijawab oleh ketua MCS Jhon Simamora, dirinya menjelaskan bahwa dalam poin tersebut kewajiban anggota adalah menjunjung tinggi nama MCS dan Pemerintah Kecamatan Solear.

“Terkait pemberitaan atau temuan dari berbagai instansi pemerintah Desa maupun Kecamatan maupun instansi lainnya, maka anggota wajib menggelar permasalahan tersebut untuk dibahas didalam wadah kita, baik itu kita yang jemput bola maupun mereka yang datang ke kantor MCS,” jelasnya.

Dalam Rapat Kerja (Raker) Perdana MCS Solear ini di hadiri 22 Media Online di antaranya media Lentera, Zona Investigasi, Patroli Indonesia, Suara Pendidikan, Pantau Terkini, Banten Net, Kabar Indcyber News Com, Lensa Fokus, BantenTV, Bhinneka News 71 Com, Kabar Viral 79.Com, Berita Lensa Nusantara, KetikBerita.Com, BantenDay Net, Redaksi 24 Com, Tren 24 Reportase Com, AktualInvestigasi, Introveksi.Com, Lintas Nusantara, Tpi News Pelopor Indonesia, Patroli Indonesia, yang berada di wilayah Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang Banten. (Tio/A.Sofyan/zi)