Medco E&P Dan BPMA Dukung Muzakarah Ulama Di Ma’had Bustanul Huda

355

ACEH TIMUR Ketikberita.com | PT Medco E&P Malaka (Medco E&P), Badan Pengawas Migas Aceh (BPMA) bersama Pendiri Yayasan Kebangkitan Peradaban As Sumatrani, Muzakir Manaf berpartisipasi pada kegiatan Maulid sekaligus Muzakarah Ulama ke-10 di Ma’had Bustanul Huda Aceh Timur, pada Minggu lalu (30/1/2022).

Kegiatan ini dihadiri oleh ulama dari ka Provinsi Aceh, Muspida, Muspika Aceh Timur dan ribuan jamaah yang membahas persoalan umat seraya merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Pada kesempatan ini, Muzakir Manaf dan Medco E&P Malaka menyerahkan bantuan kepada panitia dari Ma’had Bustanul Huda.

Deputi Dukungan Bisnis BPMA Afrul Wahyuni berterimakasih kepada pihak yayasan dan Medco E&P atas dukungan yang diberikan untuk mengsukseskan acara ini.

“Muzakarah ulama adalah momen dimana terbentuknya ikatan istimewa antara ulama dan umat dalam menjawab permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat. Kita sebagai bagian dari masyarakat sudah seharusnya terpanggil untuk memberikan kontribusi terbaik,” ujar Afrul.

Dalam kesempatan yang sama, H.Muzakir Manaf yang akrab disapa Mualem mengapresiasi Medco E&P atas dukungan dalam menyalurkan bantuan pada kegiatan Muzakarah Ulama ke-10 ini. Mualem juga berpesan semua perusahaan di Aceh untuk terus memberikan perhatian kepada seluruh pihak, khususnya ulama yang sejak dahulu merupakan pilar penting dalam peradaban Aceh.

Mualem menambahkan bahwa Yayasan Kebangkitan As Sumatrani siap membangun komunikasi dengan seluruh pihak dalam mendorong terjadinya pembangunan di Aceh dengan berlandaskan Syariah Islam.

VP Relations & Security Medco E&P Arif Rinaldi mengutarakan “Medco E&P selalu berkomitmen tumbuh dan berkembang bersama masyarakat dan mendukung kearifan lokal di area operasinya. Perusahaan juga berterima kasih atas dukungan semua pihak sehingga operasi di Blok A berjalan dengan aman dan lancar,” tukas Arif. (AA)