Medan Pertahankan Gelar Juara Umum Porprovsu 2022, Bobby Nasution: Motivasi Lahirkan Prestasi Lebih Baik

336

DELI SERDANG ketikberita.com | Rasa bangga dan bahagia terpancar dari wajah Wali Kota Medan Bobby Nasution atas keberhasilan kontingen Kota Medan kembali keluar sebagai juara umum di Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) ke XI Tahun 2022. Diharapkan, kemenangan yang diraih ini semakin memacu motivasi para atlet untuk terus melahirkan prestasi yang lebih baik lagi ke depannya.

Keberhasilan sebagai juara umum ini ditandai dengan penyerahan tropi oleh Gubernur Sumut Edy Rahmayadi kepada Bobby Nasution dalam Penutupan Porprovsu ke XI Tahun 2022 di Gedung Astaka, Jalan Williem Iskandar, Sabtu (5/11). Suasana riuh gembira pun terdengar dari teriakan para atlet saat orang nomor satu di Pemko Medan ini menerima tropi tersebut.

Atas keberhasilan mempertahankan gelar juara umum tersebut, menantu Presiden RI Joko Widodo ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh atlet dan semua pihak yang terlibat dalam persiapan gelaran Porprovsu sehingga berhasil meraih kembali menjadi juara umum.

“Semoga apa yang hari ini kita raih bisa menjadi motivasi bagi para atlet dan anak-anak muda lainnya untuk bisa berprestasi, termasuk melalui dunia olahraga. Namun, kiranya keberhasilan itu tidak lantas membuat kita langsung berpuas diri dan merasa cukup untuk terus berlatih, ” kata Bobby Nasution.

Selain itu, sambung Bobby Nasution, gelar juara umum yang diraih hendaknya bisa lebih menghantarkan para atlet tidak hanya tingkat kota, provinsi bahkan nasional maupun internasional. Bahkan, terang pria tiga orang anak tersebut, telah ada bonus yang menanti para atlet usai ini.

“Insya Allah, ada bonus yang nanti akan kita berikan. Tidak hanya sebagai reward, tapi juga mudah-mudahan sebagai penyemangat untuk terus memberikan yang terbaik bagi Kota Medan, ” sambungnya ceria.

Jelang Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024, suami Ketua TP PKK Kota Medan Kahiyang Ayu itu mengungkapkan, para atlet akan terus dipersiapkan sehingga matang dalam menghadapi pesta olahraga paling bergengsi di Tanah Air tersebut. Tidak hanya atletnya saja, imbuhnya, tapi juga mempersiapkan sarana para atlet untuk berlatih.

“Kami mohon doanya, tahun depan ada beberapa tempat olahraga yang akan kita (Pemko Medan) perbaiki atau revitalisasi untuk membuat atlet kita lebih nyaman dalam berlatih maupun bertanding, ” ungkapnya mengakhiri. (er)

 

Artikulli paraprakBuka Jambore PKK, Bobby Nasution: Wadah Tingkatkan Kolaborasi & Lahirkan Kader Tangguh
Artikulli tjetërKapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok Berjibaku Terjang Banjir Guna Memberikan Bansos