Masyarakat Apresiasi Kinerja Polres Tebing Tinggi Atas Kelancaran dan Keamanan Arus Mudik Lebaran

188

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Masyarakat memberikan apresiasi terhadap kinerja Polres Tebing Tinggi dalam mengamankan dan memberi rasa nyaman serta kelancaran kepada masyarakat dalam perjalanan arus mudik lebaran 1444 H/2023 yang dinilai sangat baik.

Kapolres Tebing Tinggi Polda Sumut AKBP Andreas LJ Tampubolon, S.IK, M.K.P. melalui Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto, Jumat (28/4/2023) dalam keterangannya menyampaikan sejumlah ucapan terimakasih diungkapkan masyarakat Kota Tebing Tinggi ataupun para pengguna jalan di sejumlah pos pengamanan dan pos pelayanan terpadu wilayah hukum Polres Tebing Tinggi.

Seperti diungkapkan para emak-emak di Stasiun Kereta Api Tebing Tinggi yang berterima kasih kepada Polres Tebing Tinggi atas pelayanan yang cukup baik mulai dari masuk ke Stasiun Kereta Api hingga melakukan perjalanan mudik.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih dengan adanya kesiapan aparat Polri khususnya Polres Tebing Tinggi dalam memberlakukan kebijakan pelayanan arus mudik maupun arus balik lebaran menjadi lebih lancar dan nyaman,” ungkap masyarakat.

Seperti diketahui, masyarakat yang melakukan perjalanan mudik dan balik pada Hari Raya Idulfitri tahun 2023 merasakan betul dampak kerja keras dari jajaran Polres Tebing Tinggi beserta instansi terkait lainnya dalam memberikan pengamanan serta pelayanan.

“Terima kasih untuk jajaran Polres Tebing Tinggi atas pengamanan dan pelayanan untuk melancarkan arus mudik tahun 2023,” ungkap para penumpang Bus Prima Jaya saat bertemu petugas di Loket Jalan Diponegoro, Jumat (28/4).

Hal senada juga disampaikan pemudik yang menggunakan kendaraan bermotor roda dua, mereka mengungkapkan perjalanan mudik dan arus baliknya menjadi lebih nyaman, pemudik berharap pelayanan yang sudah baik, tetap diberikan pada masyarakat ke depannya.

“Arus mudik tahun ini lancar, kami ucapkan terimakasih dan semoga ke depan akan lebih baik lagi,” ujar pemudik sepeda motor.

Kasi Humas AKP Agus Arianto kembali menjelaskan arus mudik tahun ini relatif lancar, meski arus lalulintas meningkat pesat namun Polres Tebing Tinggi berupaya mengantisipasi kemacetan baik di Simpang Gerbang Tol maupun persimpangan lainnya serta sejumlah titik rawan kemacetan dengan memberdayakan seluruh personel yang bertugas di pos-pos pengamanan dan pos pelayanan wilayah hukum Polres Tebing Tinggi.

“Polres Tebing Tinggi senantiasa memberikan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat pemudik, kemacetan pada arus mudik dan arus balik tahun ini bisa cepat terurai dengan sosialisasi jalur-jalur alternatif kepada pemudik,” pungkasnya. (Ar)

Artikulli paraprakAntusias Masyarakat Mengurus Adminduk Pasca Libur Idul Fitri Sangat Tinggi, Disdukcapil Kota Medan Tetap Berikan Pelayanan Maksimal
Artikulli tjetërGelapkan Sepeda Motor Teman, Seorang Pria di Tebing Tinggi Akhirnya Diciduk Polisi Dari Rumahnya