Masuk Dalam Catatan Gizi Buruk, Rijal Bocah 7 Tahun Lumpuh, Butuh Belas Kasi Sayang Bupati Tangerang

386

KAB. TANGERANG (Banten) ketikberita.com | Sejak usia nya 5 bulan, Rijal Awaludin lumpuh akibat menderita gangguan syaraf otak, Keluarga butuh uluran tangan Kasih sayang Bupati Tangerang dan para dermawan, Sabtu (28/01/2023).

Sembari menangis, Muniroh Sang Ibunda yang merupakan warga Kampung RT 14 RW 04 Desa Ranca Ilat Kecamatan Kresek ini berharap agar Rijal mendapatkan Kursi Roda dan biaya terapi bagi kesembuhan putra nya.

Rijal Awaludin yang kini sudah berusia 7 tujuh tahun masih lumpuh, fisiknya yang begitu lunglai kurus dan lumpuh, Sang Ibunda berharap uluran tangan Kasih Sayang Bupati Tangerang.

“Suami saya sehari hari kerja serabutan, sejak usia Rijal 5 bulan sampai tujuh tahun belum pernah dapat bantuan apa apa, saya memohon kepada Bupati Tangerang Bapak Zaki Iskandar agar dapat memberikan kursi roda, anjurannya dokter Rijal harus diterapi secara rutin, padahal di Puskesmas Kresek Rijal di catat anak gizi buruk”ungkapnya sembari menangis.

Akan hal ini, Fahrur Rozi yang aktif dalam kegiatan sosial yang juga merupakan Kepala Devisi Kajian dan Analisa dari DPD Pemantau Kinerja Aparatur Negara PN Banten mengupkan ke prihatinannya.

“saya sangat prihatin dengan keadaannya, tadi bersama rekan pers saya mendengarkan keluh kesah Ibundanya, tidak semestinya Pemerintah Desa Ranca Ilat membiarkan kesusahan yang dialami Rijal, saya harap segera dibantu secara reguler hingga sembuh, mari bersama sama kita ulurkan tangan membantu meringankan bebannya, semoga menjadi amal ibadah bekal kita di Yaumil akhir nanti, Aamiin”tuturnya.

Keadaan fisik Rijal Awaludin saat ini terlihat kurus, lemah lunglai, kedua kaki dan tangan nya lumpuh, Sang Ibunda berharap belas kasih sayang uluran tangan dari Pemerintah dan para dermawan untuk kesembuhan sang buah hati. (Sunar/Erwin)

Artikulli paraprakKeakraban Satgas Yonif Raider 142/KJ Dengan Tokoh Agama Kab Yalimo
Artikulli tjetërDPRD Medan Dukung Penuh Program PBN yang Digagas Bobby Nasution