Marzuki Hamid: Kepada Seluruh Masyarakat Kota Langsa Agar Jaga Kebersihan

113

LANGSA (Aceh) Ketikberita.com | Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah Kota Langsa bersama unsur forkopimcam Langsa Kota melaksanakan gotong royong di kawasan Taman Krueng Langsa tepatnya Gampong Teungoh Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa, Jum’at (4/3/2022).

Aksi gotong royong ini turut dihadiri Wakil Walikota Langsa, Dr. H. Marzuki Hamid, MM, Camat Langsa Kota, Heri Setiawan, S,STP., MAP serta para pegawai Dinas Lingkungan Hidup.

Kasatpol PP Kota Langsa, Rudi Selamat menyampaikan gotong royong membersihkan sampah plastik dalam rangka HUT Satpol PP ke 72 dan Linmas ke 60.

“Alhamdulillah, gotong royong tadi berhasil mengumpulkan sampah plastik sebanyak 1 ton lebih, terimakasih kepada semua pihak yang sudah ikut serta dalam kegiatan ini,” ujarnya.

Wakil Walikota Langsa, Dr. H. Marzuki Hamid, MM mengharapkan kepada seluruh masyarakat Kota Langsa agar terus menjaga kebersihan, ketertiban dan kenyamanan di lingkungan masing-masing.

Ia juga berpesan kepada seluruh elemen masyarakat merawat dan melestarikan Taman Krueng Langsa. “Bangunan yang baru siap dibangun itu memiliki berbagai fasilitas permainan yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat dalam menghabiskan waktu mereka bersama keluarga. Jadi perlu dijaga dan dirawat dengan baik,” tukas Marzuki Hamid. (AA)