Manunggal TNI dengan Rakyat, Babinsa Julok Bantu Warga Binaan Timbun Tanah

90

ACEH TIMUR Ketikberita.com | Guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07/Julok Kodim 0104/Atim Serda Ibnu Sina membantu warga binaannya saat menimbun tanah di pekarangan ruamh milik Hasbi tepatnya di Desa Buket Seuraja, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur, Jum’at (25/3/2022).

Dengan adanya Babinsa dalam membantu warga merupakan tugas dalam melakukan pembinaan teritorial di wilayah dengan harapan dapat meringankan beban masyarakat serta meningkatkan silaturrahmi dan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat meringankan beban dan kesulitan masyarakat,”jelasnya.

Lanjut Ibnu Sina menyampaikan, sebagai Babinsa dirinya harus selalu berada di tengah-tengah warganya dan selalu membantu warga yang membutuhkan, dalam melaksanakan tugas sehari-harinya.

Hasbi atau yang akrab di panggil bang Maneh mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah peduli membantu dalam menimbun dan meratakan timbunan di rumahnya.

“Semoga hubungan baik yang sudah terjalin dapat terus terpelihara, sekali lagi kami ucapkan kepada pak Babinsa yang telah membantu kami.

“Keberadaan pak Babinsa di desa ini benar-banar kami rasakan manfaatnya,” pungkasnya. (AA)