Manunggal Subuh, Babinsa Ajak Warga Rapatkan Barisan

160

ACEH TIMUR Ketikberita.com | Untuk menunaikan kewajiban sebagai umat muslim, Babinsa Koramil 15/Peureulak Barat Kodim 0104/Atim Serda Sugeng Riyadi, mengajak masyarakat merapatkan barisan untuk Shalat Subuh berjamaah di Masjid Manzilul Minan, Desa Beusa Sebrang, Kecamatan Peureulak Barat, Kabupaten Aceh Timur, Jum’at (25/2/2022).

Serda Sugeng mengatakan, Shalat berjamaah senantiasa dilakukan oleh jajaran Koramil nya dalam setiap waktu, baik bersama dengan keluarganya, rekannya, maupun masyarakat sekitar.

Namun kita prioritaskan pelaksanaan Shalat Subuh berjamaah dengan masyarakat binaan. Hal ini sebagai bagian dari syiar Islam dan Intruksi langsung dari komando atas, yakni tentang kegiatan Manunggal Shalat Subuh berjamaah dengan masyarakat di seluruh jajaran Kodim 0104/Atim, terangnya.

Sementara Danramil 15/Plkb Lettu Inf Syahrial menambahkan, kegiatan Manunggal Shalat Subuh berjamaah dengan masyarakat ini lebih diintensifkan pelaksanaannya, karena selain mengharap pahala yang berlipat dari Allah SWT, juga untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, terutama para tokoh masyarakat dan pemuka agama.

“Saya berharap kegiatan Manunggal Shalat Subuh berjamaah di seluruh wilayah ini terus berlanjut ke depannya, agar bangsa Indonesia semakin tenteram dan damai di ridhoi Allah SWT” tukas Danramil. (AA)