Mantan Anggota DPRD Sergai Tewas Ditangan Teman Sendiri

124

SERGAI (Sumut) ketikberita.com | Mantan Anggota DPRD Serdang Bedagai (Sergai) 2009-2014, Dahrizul alias Uwong (56) ditemukan tewas bersimbah darah, Rabu (29/9/2021) sekitar pukul 06.30 WIB.

Peristiwa tragis itu diketahui isterinya, Wirdah Pasaribu (53) setelah mendapat kabar dari tetangganya bahwa suaminya ditikam pelaku tak lain teman nya sendiri Zainuddin alias Izai (48) di rumahnya di Dusun III Gubang Gajah, Desa Pematang Cermai, Kec. Pematang Cermai Kab. Sergai.

Lantas bersama keluarganya, isteri korban melaporkan perbuatan pelaku ke Polsek Tanjung Beringin sesuai LP/ B / 36 / IX / 2021/SPKT / POLSEK TG BERINGIN / POLRES SERGEI , tgl 29 September 2021.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang SH,MHum melalui Kapolsek Tanjung Beringin, AKP Marhalam Napitupulu mengungkapkan kronologis kejadiannya kepada wartawan sesuai laporan bahwa Dahrizul alias Uwong telah meninggal dunia karena telah ditikam oleh Zainuddin alias Izai di rumahnya di Dsn III Drsa Pematang Cermai Kec.Tg Beringin.

Di lokasi Dahrizul als Uwong telah tewas dengan posisi terlentang diruang tamu rumah korban. Tak lama personel Polsek Tanjung Beringin datang dan membawa korban ke RSU Deli Serdang untuk diotopsi.

Atas peristiwa tersebut keluarga korban membuat laporan ke Polsek Tanjung Beringin dan pelaku diusut dan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku. Selain itu juga telah diamankan sebilah belati sebagai barang bukti. Sedangkan motifnya masih dalam penyelidikan, pungkas Kapolsek. (AfGans)