Manfaatkan Warung Kopi, Babinsa Desa Bandar Baru Komsos Dengan Warga Binaan

287

ACEH TAMIANG ketikberita.com | Babinsa Koramil 04/Bendahara Serda Herdiansyah S melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaan di Warung Kopi di Desa Bandar Baru, kecamatan Bendahara, Kabupaten Aceh Tamiang. Selasa (02/08/2022).

Warung kopi merupakan sarana berkumpulnya warga masyarakat untuk bersosialisasi atau sekadar bercengkerama untuk membahas permasalahan dengan menikmati secangkir kopi sebagai hobinya.

Warung kopi merupakan tempat paling favorit bagi seorang Babinsa untuk melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos), karena di situlah tempat berkumpulnya warga masyarakat.

Kegiatan Komsos bagi Babinsa sebagai Aparat teritorial merupakan kegiatan yang setiap saat dilakukan dengan tujuan untuk bersilaturahmi dengan warga binaannya untuk bersosialisasi, menggali informasi, mengetahui situasi dan kondisi tentang Kamtibmas diwilayah binaan.

Dalam kesempatan ini Serda Herdiansyah S menghimbau kepada masyarakat warga binaanya agar memasang dan menaikan Bendera merah putih selama 1 bulan penuh guna menyongsong HUT RI dan memeriahkan HUT RI yang ke77,” ucapnya. (ABS)