Luna Coffee & Toats Manjakan Penikmat Kopi di Kota Medan

245

MEDAN ketikberita.com | Di dalam usaha pasti ada persaingan bisnis, hanya saja mari kita berkompetisi secara sehat dalam menjalani usaha. Karena konsep saya dalam menjalani usaha Kopi ini, karena manusia kan butuh tempat untuk rileks, karena dalam seharian masyarakat Kota Medan beraktifitas kerja.

Makanya kami menyajikan tempat bernama Coffee & Toats untuk memanjakan penikmat Kopi di Kota Medan. Karena kita sehari-hari pasti minum kopi, mungkin dirumah karena sibuk kerja, lupa minum kopi, ataupun usai pulang kerja butuh minuman Kopi yang Fresh dan hangat, makanya kami menyajikan kopi untuk Penikmat Kopi di Kota Medan.

Tapi walaupun dengan kondisi pandemi seperti ini, kami juga tidak memaksakan untuk hadir datang di tempat Coffee Luna & Toats, bisa juga order On Line. Kami juga bekerja sama dengan pihak Gojek dan Grab. Memang terus terang untuk membangun Brand baru, tidaklah gampang dalam hal mencari Marketnya.

Jadi kami juga harus mempunyai dana segar, agar mengantisipasi ketika harapan tak tercapai. Tapi kita kan punya Tuhan, kalau kita berusaha secara maksimal, maka usaha kita akan terbantu. Hal tersebut diungkapkan Sena salah satu Owner Coffee Luna & Toats yang beralamat di Jalan Wahidin, belakang Thamrin Plaza Medan.

Lanjuta Sena bahwa usaha Coffee Luna sendiri mempunyai 2 Owner, yaitu Sena dan Frans, jadi kami berdua juga saling kerjasama, tidak ada kerja sendiri. Kami tetap melakukan Transparan dalam hal Administrasi. Dan saya membuka Coffee Luna & Toats ini juga selain untuk memanjakan penikmat Kopi, kami juga membantu Pemerintah dalam hal pengangguran. Berartikan berkurang pengangguran masyarakat di Kota Medan.

Kebetulan saya juga punya Ide membuka usaha Kopi ini, jadi sekarang inilah kami memulai usaha Kopi. Karena disini juga saya sekalian memajukan Kopi Lokal Indonesia yaitu Sidikalang dan Gayo.

Disebabkan keadaan Pandemi ini, sudah pasti ada jam tutup usaha oleh Pemerintah Kota Medan, Sena menyebutkan untuk tutup usaha oleh Pemerinta Pukul 21.00 Wib. Jadi kita buka jam 08.00 sampai jam 21.00 Wib. Ketika ditanya berapa jumlah karyawan, Sena mengatakan untuk sementara 10, setelah maju kami akan menambahkan ujarnya mengakhiri percakapanya dengan wartawan. (SAID KAMAL S.SOS ” DEWAK”)