LSM GP3B : Persoalan PT. Citra Buana Pasta Diduga Di Peti Es kan

148

KAB SERANG (Banten) Ketikberita.com | Minggu (26/07/20), Belum ada nya tindak lanjut dari Dinas lingkungan hidup dan juga DPRD Kabupaten Serang mengenai adanya dugaan pencemaran lingkungan yang diduga dilakukan oleh PT. Citra Buana Pasta yang berada di kawasan industri Pancatama Cikande menjadi pertanyaan besar dari beberapa pihak dengan belum adanya tindak lanjut dari Dinas Lingkungan Hidup dan juga DPRD Kabupaten Serang.

Menurut Sekretaris jenderal LSM GP3B Angga Apria Siswanto Pihaknya sangat menyayangkan belum ada tindakan lebih lanjut baik dari Dinas lingkungan hidup dan DPRD Kabupaten Serang mengenai dugaan pencemaran lingkungan yang dilakukan oleh PT. Citra Buana Pasta.

“Jangan-jangan persoalan PT. Citra Buana Pasta di peti es kan sehingga tidak ada tindak lanjut lagi baik dari Dinas lingkungan hidup dan juga DPRD Kabupaten Serang, Komisi IV DPRD Kabupaten Serang sih berjanji akan menindak lanjuti lagi tapi faktanya hingga saat ini tidak ada kabar ceritanya lagi, Jangan-jangan ada sesuatu,” Ucapnya. (Muji)