Liburan Sekolah, Tangcity Mall Hadirkan Karakter Pororo the Little Penguin

58

TANGERANG (Banten) ketikberita.com | Menyambut masa liburan sekolah, Tangcity Mall menghadirkan event Tropicaliday with Pororo the Little Penguin mulai 14 Juni hingga 14 Juli 2024.

Diinformasikan Pororo the Little Penguin, yakni karakter penguin dalam sebuah serial animasi televisi Korea. Serial ini mengisahkan tentang petualangan Pororo the Little Penguin dan teman-temannya yang tinggal di desa bersalju Porong Porong Forest.

Bekerjasama dengan Emotion Entertainment & Toys Kingdom Indonesia, karakter Pororo the Penguin bersama dengan 2 temannya yakni Petty the Penguin dan Eddy the Fox akan meramaikan area atrium Tangcity Mall.

Rawanto, Building Manager Tangcity Mall, kemarin, mengatakan dengan membawa nuansa tropis, live show Pororo dan kawan-kawan dapat dinikmati oleh seluruh keluarga setiap akhir pekan, Sabtu dan Minggu, setiap pukul 14.00 dan pukul 17.00 dimana ketiga karakter ini akan menari, berinteraksi langsung, juga berfoto bersama.

Tak kalah seru, banyak rangkaian acara lainnya yang dapat dinikmati oleh anak-anak, seperti pertunjukkan kids marching band, circus acrobatic clown, interactive kids percussion, balloon man & magician hingga serunya memberi makan hewan-hewan lucu seperti kuda & keledai mini, kelinci, domba & rusa mini, juga alpaca dan chinchilla di area atrium Tangcity Mall. Kids Lab bertema Fire Fighter dan membuat sushi juga akan hadir bagi adik-adik kecil yang ingin berkreasi sambil bermain bersama di dalam grup.

“Tujuan kita tak lain adalah untuk memberikan hiburan terbaik pada pengunjung dan masyarakat Tangerang yang datang ke Tangcity Mall dalam momen liburan sekolah yang akan berlangsung hingga Juli mendatang.

Setelah menghadirkan Tayo the Little Bus pada liburan tahun 2023 lalu, kami senang sekali melihat antusias dari anak-anak dan keluarga yang selalu memenuhi atrium pada akhir pekan. Kali ini kami hadirkan Pororo,” ungkap Rawanto. (mir)

Artikulli paraprakDilantik Mendagri Jadi Pj Gubernur Sumut, Agus Fatoni Siap Lanjutkan Roda Pemerintahan
Artikulli tjetërKPU Kota Tangerang Lantik 5.173 Petugas Pantarlih Pilkada 2024 Serentak di 104 Kelurahan