Lembaga Baitul Mal Aceh Singkil Gelar Lomba Motivasi Dengan Tujuan Meningkatan Aqidah Mualaf

319

ACEH SINGKIL ketikberita.com | Lembaga Baitul Mal Aceh Singkil lakukan kegiatan lomba motivasi untuk peningkatan Aqidah Mualaf, di halaman kantor Baitul mal Aceh Singkil, Selasa, (7/12/2021).

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid kemenag, Sahminan, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Singkil, Khaillulah, S.Pd, Kapolres Aceh Singkil, Danramil Aceh Singkil, Kejari Aceh Singkil. dan para SKPK.

Kemudian Dalam perlombaan penguatan Aqidah Mualaf ini di ikuti sebanyak 100 Orang peserta
Dari 7 kecamatan diantaranya Kecamatan Danau Paris, Singkohor, Suro, Pulau Banyak Barat, Pulau Banyak, Gunung Meriah, dan Kecamatan Simpang Kanan.

Akhyar Abduh seorang Ketua panitia lomba mengatakan adapun jenis lomba motivasi mualaf ini diantaranya lomba Azan tingkat Dewasa dan anak- anak, Lomba baca Alquran tingkat anak – anak dan dewasa, Praktik Wudhu anak – anak dan dewasa, dan lomba praktek shalat subuh anak – anak dan dewasa.

‌Ustad Ali Sadikin Kepala Baitul Mal Aceh Singkil dikonfirmasi kepada mengatakan dengan adanya Acara ini untuk motivasi penguatan Aqidah terhadap Mualaf di Aceh Singkil.

Saya Harap untuk kedepan agar Mualaf ini bisa berguna baik dikalangan masyarakat maupun Nusa dan bangsa dan tahun depan insya allah kita adakan lagi. (er)

R84