Lapas Kelas II Rantau Prapat Memperingati HDKD ke 76

201

LABUHAN BATU ketikberita.com | Lapas Kelas II Rantau Prapat merupakan salah satu Lembaga di bawah naungan Kementerian Hukum dan HAM RI, hari ini Sabtu (30/10/2021) menggelar syukuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun kementerian dan HAM atau yang biasa di sebut dengan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) yang ke 76.

Kegiatan yang berlangsung di Lapas Kelas II Rantau Prapat di Jalan Juang 45 Kelurahan Ujung Bandar – Rantau Prapat berjalan Hikmat dan lancar dengan menggunakan Protokol Kesehatan Masyarakat.

Menurut Kalapas Kelas II Rantau Prapat Jayanta A.md IP SH bahwa dalam rangka Memperingati HDKD ke 76 yang berlangsung hari ini terdapat 2 (dua) kegiatan yakni Syukuran dalam rangka Peringatan HDKD ke 76 dan Penutupan USU BlUSUkan yang bekerjasama dengan Kementerian Hukum dan HAM dalam rangka Vaksinasi Massal Covid19 yang di laksanakan di Daerah Labuhan Batu yang di hadiri oleh Wakil Bupati Hj.Ellya Rosa pada saat acara penutupan tersebut.

Lebih lanjut Jayanta, Menuturkan bahwa Tema dalam rangka HDKD ke 76 tahun ini yakni ” Semakin PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparansi dan Inovatif. Dengan Tema ini kami Sebagai Insan Pengayom akan menunjukkan eksistensi Kemenkumham dalam bidang Pelayanan Publik kepada masyarakat untuk memberikan citra yang positif kepada masyarakat agar “Semakin PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparansi dan Inovatif) ke depannya.

Turut hadir dalam acara yakni kalapas Kelas III Labuhan Bilik Dian Artanto A.md IP SH beserta seluruh Staf Lapas Kelas II Rantau Prapat beserta jajarannya yang mengikuti acara kegiatan yang berakhir pada siang hari. (Rizal Siagian).