Lantik Pengurus TP-PKK Kecamatan Lolofitu Moi, Ny. Erli Tasar Khenoki Waruwu Berharap Tim Hendaknya Menjadikan Kecamatan Lebih Maju & Sejahtera

41

NIAS BARAT (Sumut) ketikberita.com | Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Nias Barat Ny. Erli Tasar Khenoki Waruwu didampingi oleh Ny. Yuliria Era era Hia dan Ny. Merryani Fakhili Gulo mengukuhkan Ketua dan melantik Pengurus Tim Penggerak PKK Kecamatan Lolofitu Moi yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Lolofitu Moi, Kabupaten Nias Barat, Sumatera Utara. Jumat (13/8).

Ny. Erli Tasar Khenoki Waruwu dalam arahannya mengucapkan selamat kepada Ketua Ny. Ekantina Edison Zai dan seluruh pengurus PKK Kecamatan Lolofitu Moi yang baru dilantik, semoga dapat bekerjasama dan membantu mewujudkan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat untuk Soguna Bazato, (Bermanfaat/Berguna untuk semua-red).

Lebih lanjut Ny. Erli Tasar Khenoki Waruwu sampaikan bahwa, keberadaan perempuan melalui wadah PKK memiliki peran strategis dalam membantu tugas pemerintah dalam meningkatkan kesejahtraan masyarakat secara umum khusus untuk perempuan dan anak-anak.

“Wujud nyatanya dapat terlihat melalui 10 program pokok PKK yang sangat selaras dengan program-program yang hendak dilaksanakan pemerintah”.

Diakhir arahannya, Ny. Erli Tasar Khenoki Waruwu mengatakan pelantikan tim penggerak PKK kecamatan Lolofitu Moi ini hendaknya menjadi awal dan momentum untuk menjadikan Kecamatan Lolofitu Moi lebih maju dan sejahtera.

Pelantikan tim penggerak PKK kecamatan Lolofitu Moi turut dihadiri oleh perwakilan dari dinas PMD Kabupaten Nias Barat Temazatulo Harefa, Camat Lolofitu Moi Edison Zai, Kapolsek Lolofitu Moi Iptu. Damamoni Harefa dan hadirin lainnya. Acara berjalan lancar dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan. (Wardiy)