Lantik DP Korpri Langkat Sabrina Minta Perkuat Konsolidasi dan Motivasi Anggota

56

LANGKAT (Sumut) ketikberita.com | Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sumatera Utara (Sumut) R Sabrina, selaku Ketua Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Sumut, melantik Dewan Pengurus (DP) Korpri Kabupaten Langkat Priode 2020-2025, di Aula Jentera Malay Pendopo Rumah Dinas Bupati Langkat, Kamis (27/5).

Hadir di antaranya Wakil Bupati Langkat sekaligus Penasihat Korpri Kabupaten Langkat Syah Afandin, Sekretaris Korpri Sumut Kaiman Turnip, serta perwakilan pengurus Korpri unit, OPD dan kecamatan. Pengurus DP Korpri Langkat yang dilantik antara lain, Ketua Indra Salahudin, Waki Ketua I Amril, Wakil Ketua II Saiful Abdi, Sekretaris Sujarno dan Bendahara M Effendi Matondang.

Dalam arahannya, Sabrina meminta kepada para Pengurus Korpri yang dilantik untuk dapat memotivasi seluruh anggota Korpri agar dapat meningkatkan kinerja, serta melaksanakan konsolidasi yang dilakukan secara berjenjang.

“Mari terus kita melakukan pembinaan dan meningkatkan kesejahteraan anggota Korpri, serta melakukan terobosan baru dalam mengelola organisasi. Kita juga dapat berkontribusi dalam menangani pandemic Covid-19 ini,” katanya.

Sabrina juga mengapresiasi acara pelantikan yang dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat tersebut. “Kami mengapresiasi acara pelantikan dan rapat kerja yang telah melaksanakan kegiatan ini dengan protokol kesehatan yang ketat. Pandemi ini kita harus tetap semangat dalam bekerja,” ucap Sabrina.

Wakil Bupati Langkat Syah Afandin dalam arahannya mengingatkan DP Korpri Langkat untuk dapat bekerja keras mewujudkan visi dan misa Kabupaten Langkat, terutama dalam pelaksanaan pelayanan dan informasi.

Anggota Korpri juga diminta memberikan sumbangan pikiran untuk kemajuan pada pelayanan masyarakat. Hal itu dapat dituangkan melalui ide dan gagasan. “Pada dasarnya Korpri ini dibentuk untuk membantu kinerja pimpinan, dan saya harap visi misi Kabupaten Langkat ke depan dapat terlaksana,” katanya.

Sementara Ketua Korpri Kabupaten Langkat Indra Salahudin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan anggota Korpri Langkat yang telah memilihya kembali sebagai Ketua Korpri Kabupaten Langkat. “Harapan pemerintah pada kita yakni memberikan pelayanan yang terbaik pada masyarakat. Dengan kondisi pandemi ini kita diminta memberikan solusi jitu dalam menagani Covid-19 ini,” katanya.

Indra juga meminta maaf pada pengurus Korpri lainnya yang tidak bisa hadir dalam pelantikan tersebut, karena undangan yang dibatasi, serta menghindari kerumunan, guna mencegah penyebaran Covid-19. (er)