Lantik Direktur UPTD RS Pratama Lologolu Soguna Bazato, Bupati Berpesan Pahami tugas dan Tingkatkan Pelayanan

120

NIAS BARAT (Sumut) ketikberita.com | Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu, melantik dr. Rane Budayada Gohae menjadi Direktur UPTD RS Pratama Lologulu Soguna Bazato di Lobby Utama Kantor Bupati Nias Barat, Jum’at (24/11/2023).

Selain melantik Direktur, pada kesempatan itu Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu juga melantik Harmer Agusman Gulo, AMK sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Fariusman Gulo, Am.Kep sebagai Kepala Seksi Penunjang Pelayanan Medis dan Netorius Gulo, Am.Kep sebagai Kepala Seksi Pelayanan Medis dan Keperawatan.

Acara pelantikan Direktur, Kasubbag dan Kepala Seksi UPTD RS Pratama Lologolu Soguna Bazato ini dihadiri Sekretaris Daerah Sozisokhi Hia, SH., MM., Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, Kepala OPD, Kepala Bagian dan Rohaniwan serta tamu dan undangan lainnya.

Pelantikan Direktur, Kasubbag dan Kepala Seksi UPTD RS Pratama Lologolu Soguna Bazato ini menandai akan mulai beroperasinya RS Sakit Pratama di Lologolu yang dibangun tahun 2022 yang lalu.

Bupati Khenoki Waruwu mengungkapkan bahwa walaupun dalam proses pembangunan RS Pratama Lologolu Soguna Bazato, begitu banyak rintangan, kendala, serta isu negatif yang beredar di tengah-tengah masyarakat yang berpengaruh pada proses pembangunan Rumah Sakit, namun karena niat tulus pemerintah daerah untuk meningkatkan dan mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, tantangan itu dapat dilalui.

Untuk itu, Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu menegaskan kepada Direktur RS Pratama Lologulo Soguna Bazato dan pejabat lainnya yang baru dilantik, agar melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh dan penuh ketulusan dalam melayani masyarakat.

“Saya berharap Saudara yang dilantik hari ini dapat memahami tugas dan tanggungjawab dengan sunggunh-sungguh, berusaha meningkatkan prestasi dan kinerja serta meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” pesan Bupati Khenoki Waruwu. (Wardiy)