Lantik 3 Ketua TP PKK Sekaligus Bunda PAUD Kecamatan, Ny Kahiyang Ayu: Dukung Program Pemko Medan

117

MEDAN ketikberita.com | Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim, Ketua TP PKK Kota Medan Ny Kahiyang Ayu M Bobby Afif Nasution melantik tiga Ketua TP PKK Kecamatan di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota Medan, Selasa (25/7). Adapun Ketua TP PKK Kecamatan yang dilantik adalah Ketua TP PKK Kecamatan Medan Tuntungan Ny Renny Florida Hendra Arjudanto, Ketua TP PKK Kecamatan Medan Selayang Ny Syamsiah Hafiz Rambe dan Ketua TP PKK Kecamatan Medan Denai Ny Rika Ananda Sulung.

Usai melantik, Ketua TP PKK Kota Medan mengucapkan selamat kepada ketiga Ketua TP PKK Kecamatan. Dirinya berharap, pasca pelantikan diharapkan dapat membantu mensukseskan program Wali Kota Medan Bobby Nasution serta menjalankan sekaligus mensukseskan 10 Program Pokok PKK.

“Dalam proses evaluasi yang dilaksanakan oleh Provinsi Sumut, saya berharap dapat menjadi motivasi untuk menjadi pemenang ke depannya. Kita harus berusaha lebih baik untuk membuat Kota Medan lebih baik ke depannya dengan mendukung dan mensukseskan seluruh program Pemko Medan di bawah kepemimpinan Bapak Wali Kota,” kata Ny Kahiyang Ayu.

Selanjutnya, Ny Kahiyang Ayu yang juga Bunda PAUD Kota Medan mengukuhkan ketiga Ketua TP PKK Kecamatan yang baru dilantik tersebut menjadi Bunda PAUD Kecamatan. Pengukuhan ditandai dengan penyematan pin dan pemasangan selendang.

Pelantikan dan pengukuhan ini turut dihadiri Wakil Ketua I TP PKK Kota Medan Ny Ismiralda Wiriya Alrahman, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pemberdayaan Masyarakat dan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P3APMP2KB) Kota Medan Edliaty, Kepala Dinas Pendidikan Laksamana Putra serta Camat Medan Tuntungan Hendra Arjudanto, Camat Medan Selayang Husnul Hafiz Rambe dan Camat Medan Denai Ananda Sulung Parlaungan. (red)