Lantik 137 Orang, Wabup Nias Utara Berharap Peningkatan Lebih Berkualitas Terhadap Pelayanan Masyarakat

406

NIAS UTARA (Sumut) ketikberita.com | Wakil Bupati Nias Utara, Yusman Zega, A.Pi., M.Si Pimpin acara pelaksanaan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Nias Utara bertempat di Aula Tafaeri Kabupaten Nias Utara, Senin (30 Mei 2022).

Dalam kata Arahan Bupati Nias Utara yang di bacakan oleh Wakil Bupati Nias Utara Bapak Yusman Zega, A.Pi., M.Si menyampaikan, bahwa Pengukuhan, Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Administrator dan Pejabat Pengawas merupakan ASN yang Terpilih dan memiliki Kompetensi yang dibutuhkan untuk mengemban tugas dan tanggung jawab dalam Jabatan.

“Kami Mengucapkan selamat bertugas semoga Tuhan senantiasa memberikan Rahmat dan Hidayahnya kepada Saudara/Saudari semoga dapat bekerja sesuai dengan tugas Pokok dan Fungsinya dengan penuh rasa tanggungjawab serta berdedikasi untuk memberikan pelayanan yang lebih berkualitas sehingga mampu mempercepat terwujudnya tujuan organisasi dan Visi-Misi Pemerintah Kabupaten Nias Utara”.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan di maksudkan untuk melakukan rotasi dan promosi pejabat dalam pembinaan dan pengembangan Karier serta sebagai upaya untuk melakukan penyegaran terhadap jajaran pejabat struktural.

Pelantikan serta pengambilan Sumpah Janji Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas (Eselon III dan IV) dilaksanakan dihadapan para Saksi dan Pemuka Agama (Kristen, Katolik dan Islam). Sejumlah Pejabat yang di lantik terdiri dari ( Pejabat Eselon III berjumlah 23 Orang), (Pejabat Eselon IV berjumlah 111 Orang) dan Non Eselon (Staf) berjumlah 3 Orang , Seluruhnya berjumlah 137 orang, sementara yang mengikuti Pengukuhan, Pelantikan dan Pengambilan Sumpah janji Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas berjumlah 134 Orang.

Wakil Bupati Nias Utara juga menambahkan bahwa “Pelantikan ini merupakan upaya Pemerintah dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) maupun peningkatan kualitas pelayanan terhadap masyarakat di Wilayah Kabupaten Nias Utara, ” Ucapnya. (Wardiy)

 

Artikulli paraprakDanlanud Sam Ratulangi Terima Danlantamal VIII di Mako Tentara Langit
Artikulli tjetërLantik 33 Pejabat Bidang Kesehatan, Bobby Nasution Tekankan Peningkatan Kualitas Pelayanan