Langgar Prokes, Tiga Warkop Di Segel Tim Operasi Yustisi

70

LANGSA (Aceh) Ketikberita.com | Di anggap melanggar protokol kesehatan (Prokes) tiga Warung Cofee di Kota Langsa di segel oleh Tim Operasi Yustisi, yang terdiri dari personil Kodim 0104/ Aceh Timur, personil Polres Langsa dan Satuan Polisi Pamong Praja (Tim Peucrok Kota Langsa) Senin malam (31/5/2021) sekira pukul 22.00 Wib s/d pukul 24.00 Wib.

Adapun Warung Cofee yang disegel saat razia yaitu Micro Kopi, Jln. Ahmad Yani Gp. Jawa Kec. Langsa Kota, Warkop Village, Jln. Panglima Polem, Gp. Paya Bujok Tunong Kec. Langsa Barat dan Warkop Pak Wan, Jln. Sudirman Gp. Mutia, Kec. Langsa Kota.

Ketiga Warung Cofee disegel karena melanggar prokes juga melanggar waktu ijin yang diberikan hingga pukul 22:00 Wib, sesuai dengan Instruksi Gubernur Aceh Nomor 7 Tahun 2021 tentang membatasi jam operasional untuk Warung Kopi, Swalayan, Pusat Perbelanjaan dan sejenisnya sampai dengan pukul 22.00 Wib dan Peraturan Walikota Langsa Nomor 31 tahun 2021 penerapan disiplin dan penegakkan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pemutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Tujuan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Aceh khususnya Kota Langsa bertujuan untuk menekan angka penyebaran covid-19.

Saat pelaksanaan kegiatan tersebut dilakukan penindakan berupa penyegelan warung kopi yang masih beroperasi melebihi waktu yang telah di tentukan.

Turut hadir saat razia prokes Kasat Reskrim Polres Langsa IPTU Arif Sukmo Wibowo, IPTU Alwafy Setiana Mufid, IPDA Narsyah Agustian, IPDA Adrianto, personil Kodim 0104/Atim dan petugas Satpol PP Kota Langsa. (AA)