Laksanakan Kegiatan Penghijauan TA.2019, Kodim 0117/Atam Bekerjasama Dengan Lapas Atam

439

ACEH TAMIANG, ketikberita.com | Kodim 0117/Aceh Tamiang yang di wakili oleh Pasi Ter Dim 0117/Atam Kapten Inf Abidin Bersama Lapas Atam bekerjasama dalam pelaksanaan kegiatan penghijauan, bertempat di Istana Karang, Jln Medan-Banda Aceh, Kec. Karang Baru, Kab. Aceh Tamiang, Jumat (22/3/2019).

Kegiatan yang dilaksanakan Penghijauan melaksanakan Penanaman 100 batang bibit Pohon Tanjung di halaman Istana Karang Baru.

Kegiatan Penanaman pohon yang dilakukan Kodim Atam bersama Kalapas Atam tidak lain untuk mendukung program pemerintah dalam gerakan penghijauan. Ini merupakan solusi jangka panjang untuk melindungi tanah, dan untuk membantu memperbaiki lingkungan sekaligus memperbaiki paru-paru dunia akan tersedianya oksigen bagi mahkluk hidup, termasuk manusia.

Hadir dalam kegiatan penghijauan Bupati Atam H. Mursil SH.MKN, Dandim 0117/Atam yang diwakili oleh Pasi Ter Dim 0117/Atam Kapten Inf Abidin, Kapolres Atam Akbp Zulhir Destrian, SİK, S. Sos, Ketua DPRK Atam Fadlon. SH, Kepala Lapas Atam Davy Bartian, Bc.I.P.,S.Sos.MM, Danyon RK 111/KB Letkol Inf Guruh Tjahyono, S.I.P, M.Pol, Kadis LHK Said Mahdi, Camat Karang Baru Zulfiqar, Anggota Kodim 0117/Atam, Anggota Kalapas Atam dan Masyarakat kab. Atam.(ABS)