Laka Lantas, Dua Pengendara Septor Luka Luka

50

SERGAI (Sumut) ketikberita.com | Akibat jalan licin, seorang pengendara sepeda motor Honda CB BK 4810 XBD mengalami kecelakaan di jalan Umum Medan – Tebing Tinggi, di KM 63-64 tepatnya di depan Sinar Ponsel Desa Pon Dusun I Kecamatan Sei Bamban Kabupaten Sergai, Kamis (31/3/2022) sekira pukul 03.00 WIB.

Korban di ketahui bernama Muhammad Ihsan Fahrezi (21) warga Desa Lubuk Saban Dsn III Kecamatan Pantai Cermin Kabupaten Sergai. Akibat kecelakaan tersebut korban mengalami luka luka dan berobat ke RSUD Sultan Sulaiman, Sei Rampah dan teman berboncengan inisial Rudi (20) warga Desa Lubuk Saban Dusun III Kecamatan Pantai Cermin Kabupaten Sergai, mengalami luka dan berobat ke Klinik Lubuk Saban.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr Ali Macfud melalui Kasi Humas Polres Sergai AKP Rudolf Gultom membenarkan kecelakaan tersebut.

AKP Gultom kepada wartawan, Kamis 31 Maret 2022, menjelaskan, Kejadian bermula sewaktu sepeda motor Honda CBR No. Reg. BK 4810 XAB yang dikendarai oleh Muhammad Ihsan Fahrezi yang saat itu berboncengan dengan Rudi datang dari arah Tebing Tinggi menuju arah Medan. sesampainya di TKP diduga melaju dengan kecepatan tinggi dan kurang hati-hati pada jalan yang licin akibat hujan sehingga mengalami oleng hingga tergelincir dan terjatuh ke arah kanan dan masuk ke kolong mobil truck Tronton Fuso No BK 8311 0Q yang dikemudikan oleh Atmi Siska Ariandi yang saat bersamaan datang dari arah berlawanan yaitu dari arah Medan menuju Tebing Tinggi. Ujar Gultom

Akibat dari kejadian tersebut, Lanjut Kasi Humas, Pengendara sepeda motor Muhammad Ihsan Fahrezi mengalami luka robek di mata kaki sebelah kanan dan berobat di RSUD Sultan Sulaiman, sedangkan teman berboncengan inisial Rudi (20) warga Desa Lubuk Saban Dusun III Kecamatan Pantai Cermin Kabupaten Sergai, mengalami luka robek di mata kaki kanan, luka robek di tapak kaki kiri, berobat di klinik Lubuk Saban.

Sedangkan pengemudi mobil Truk Tronton Fuso No Reg BK 8511 OQ inisial Atmi Siska Ariandi (43) warga Desa Pekan Tolan Dusun Tolan Kecamatan Kampung Rakyat Kabupaten Labusel, tidak mengalami luka. Ucapnya

Saat ini Sepeda motor dan Mobil Truk Fuso Tronton diamankan di Pos Lantas Sei Bamban. (AfGans)