Kunjungi Rumah Duka Alm. Pdt. Beniami Gulo, STh.MA, Bupati Nisbar Ingatkan Kasih Sayang Kedua Orang Tua Sangat Besar

261

NIAS BARAT (Sumut) ketikberita.com | Melalui kutipan dari Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu mengatakan bahwa tadi sore selesai Kantor, Saya mengunjungi rumah keluarga almarhum Pdt. Beniami Gulo, S.Th.,MA.,M.Min di Hilisangawola, (10/5).

Selain sebagai seorang Pendeta, Ia salah seorang tokoh masyarakat Nias Barat yang diteladani dan didengar. Bukan hanya keluarga yang merasa kehilangan beliau, saya juga ikut merasa kehilangannya.

Pada pilkada 2015 lalu, beliau sebagai Ketua Tim Pemenangan Paslon “FAKHE” (Faduhusi Daeli–Khenoki Waruwu) dan berhasil menjadi pemenang pilkada Kabupaten Nias Barat ; Bapak Faduhusi Daeli sebagai Bupati, saya sebagai Wakil Bupati. Semoga beliau ditempatkan Tuhan di sisiNya.

Pada saat menyampaikan kata penghiburan disana, saya mengingatkan anak-anak almarhum dan hadirin bahwa kasih sayang orang tua itu cukup besar ” 10 orang anak dapat diurus oleh 1 orang orang tua ayah ataupun Ibu, sedangkan 10 orang anak belum tentu bisa mengurus 1 orang orang tua baik dia itu orang tua ayah maupun Ibu”.

Atas nama keluarga besar A/I Shinta Waruwu dan Bupati Nias Barat mengucapkan turut berduka cita ucapnya. (Wardiy)