Kunjungan Tenaga Fasilitator Lapangan Sanimas, Kabupaten Nias Barat Mendapat 4 Orang Tenaga Tekhnisi

82

NIAS BARAT (Sumut) ketikberita.com | Kepala Bappeda Nias Barat Sabahati Gulo, S.Sos, MM bersama Sekretaris Bappeda Sonifati Zebua, M.M dan Analis Infrastruktur Bappeda Nias Barat Johan Adolf Bu’ulolo, ST menerima Kunjungan Koordinasi Tenaga Fasilitator Lapangan (TFL) Program Sanitasi Berbasis Masyarakat (SANIMAS) di ruang Kerja Kepala Bappeda, (29/03/2021).

Ignaxius Ivoncancer Fangaetu Lombu mewakili Tim Fasilitator Lapangan Program Sanimas, menyampaikan bahwa Kabupaten Nias Barat pada Tahun 2021 merupakan salah satu Daerah Penerima manfaat Sanimas Reguler dan mendapat Tenaga TFL sebanyak 4 (empat) orang masing masing sebagai tenaga Teknis sebanyak 2 orang dan Tenaga Pemberdayaan sebanyak 2 orang.

TFL Sanimas akan memulai tugas dan bekerja sesuai Kontrak dengan Direktorat Jenderal Cipta Karya balai Prasarana Permukiman Wilayah Sumatera Utara.

Kepala Bappeda menyambut baik kehadiran TFL Sanimas dan berharap agar TFL yang ditugaskan di Nias Barat bekerja dengan baik, tetap menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik dengan Bappeda, Dinas Perumahan dan Kepala Desa lokus kegiatan Sanimas.

“Bekerja dengan baik, tetap menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik dengan Bappeda, Dinas Perumahan dan Kepala Desa lokus kegiatan Sanimas”, harap Kepala Bappeda. (Wardiy)