Kunjungan Kerja Bupati Palas di RSUD Sibuhuan Disambut Hangat Masyarakat Palas

535

PADANG LAWAS (Sumut) ketikberita.com | Bupati Kabupaten Padang Lawas (Palas) H. Ali Sutan Harahap kembali lakukan kunjungan kerja Rabu, 12 Oktober 2022 di Rumah Sakit Umum Daerah Sibuhuan, Kabupaten Palas.

Kunjungan kerja tersebut dilakukan untuk meninjau langsung kondisi sarana dan prasarana baik dari tenaga juga Sumber Daya Manusianya maupun tenaga kesehatan maupun non kesehatan.

Beliau juga mengingat kan pihak Rumah Sakit untuk selalu meningkatkan pelayanan kesehatan dengan memberikan pelayanan kesehatan yang prima sehingga pasien yang berobat ke RSUD Sibuhuan bisa puas dengan pelayanan yang diberikan RSUD Sibuhuan demi terciptanya masyarakat Palas yang sehat.

Pada kunjungan tersebut Bupati Kabupaten Palas H. Ali Sutan Hrp sempat langsung berinteraksi dengan pasien para pegawai serta staff di RSUD Sibuhuan yang dilanjutkan ke ruangan kerja Direktur RSUD Sibuhuan dr. Elni Rubianti Daulay.

Suasana yang harmonis dan penuh canda gurau terlihat menuju ruangan kerja Direktur RSUD Sibuhuan dr. Elni Rubianti Daulay, ternyata di sepanjang jalan menuju ruangan kerja Direktur sudah di penuhi Masyarakat Palas yang menunggu dan ingin menyalam bupati Palas H. Ali Sutan Hrp yang biasa di sapa masyarakat dengan sebutan Tso dan suasana pun terlihat hangat kekeluargaan antara pemimpin dan Rakyatnya .

Kemudian salah satu pasien RSUD Sibuhuan yang berada di lokasi dan sedang berobat mengatakan kepada awak media Semoga Bapak Bupati kita selalu diberikan kesehatan oleh Allah Swt.

Dalam bahasa adat Sibuhuan, “sehat dah Bapak Tso rakyat Palas merindukanmu”, ucapnya di sela- sela kunjungan kerja Bupati Palas di RSUD Sibuhuan. (Rh)