Kunjungan Ke Polsek, Wakapolres Tebing Tinggi Ingatkan Personel Untuk Bekerja Dengan Maksimal

83

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Wakapolres Tebing Tinggi Kompol Slamet Riyadi,SH,MH melaksanakan kunjungan ke beberapa polsek yang ada diwilayah hukum Polres Tebing Tinggi, Selasa (23/7/2024).

Kunjungan dilaksanakan dalam rangka supervisi Polres Tebing Tinggi ke beberapa Polsek, seperti Polsek Padang Hulu, Polsek Tebing Tinggi dan Polsek Rambutan.

Dalam pelaksanaannya, Wakapolres turut didampingi Kabag Ren Kompol Anjas Asmara Siregar, Kabag Ops AKP Herliandri, Kabag Log AKP Daniel P. Sinaga, Kabag SDM AKP Feriawan dan Kasi Propam AKP Jamintar Butar butar.

Pada kunjungan tersebut, Wakapolres menjelaskan kedatangan mereka dan memberikan pengarahan kepada personel Polsek agar melaksanakan tugas sesuai dengan tugas pokoknya dan bekerja dengan maksimal untuk mencapai hasil pelaksanaan tugas yang memuaskan.

Selanjutnya melakukan pengecekan kebersihan dan kerapian terhadap ruang kerja, pemeriksaan kelengkapan kenderaan dinas, kelengkapan administrasi dan kerapian personel.

“Dilaksanakannya supervisi ini sebagai bentuk kontrol dan pengawasan pelaksanaan tugas oleh personel Polsek jajaran, agar lebih baik lagi dan lebih optimal dalam memelihara harkamtibmas diwilayahnya masing masing”, tegas Wakapolres. (ar)

Artikulli paraprakCapella Group Gelar Kegiatan CSR Donor Darah dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis
Artikulli tjetërSat Narkoba Polres Tebing Tinggi Tangkap Pria Pengangguran Saat Bawa Sabu