KTU PT. Kencana Andalan Nusantara (KAN) Perbaiki Jalan yang Rusak

533

ROKAN HILIR (Riau) ketikberita.com | Di dampingi tokoh masyarakat, kepala Tata Usaha (KTU) PT kencana Andalan Nusantara (KAN) sedang melaksanakan kegiatan memperbaikan jalan yang berlubang, berlokasi di Desa Makmur Jaya, Kecamatan Bagan Sinembah Raya, Kabupaten Rokan Hilir, Rabu (01/02/23).

Zulhasbih Nasution selaku kepala Tata Usaha (KTU) dari PT kencana Andalan Nusantara di dampingi salah satu tokoh masyarakat melakukan kegiatan perbaikan jalan di sejumlah titik yang mana jalan telah mengalami kerusakan atau tepatnya berlubang, terkait hal itu dari pihak PT (KAN) salah satu PT yang ada di daerah itu.

Melaksanakan kegiatan penimbunan jalan dengan menggunakan material batu padas, di gunakan untuk menimbun pada jalan yang telah berlubang tersebut, sebagai bentuk kepedulian atau kontribusi dari pihak PT terhadap jalan yang telah mengalami kerusakan,

Berhubung truk pengangkut buah sawit milik PT kencana Andalan Nusantara juga melintas menggunakan jalan yang ada di desa harapan jaya tersebut, maka sebagai bentuk sosialitas nya di lakukan perbaikan jalan yang mengalami kerusakan atau berlubang yang ada di sejumlah titik. (Sahsiandi Lubis)