KPU Sergai Turun ke Pasar Sosoalisasikan Pemilu 2019

268

SERGAI(Sumut),ketikberita.com | Guna meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Pileg dan Pilpres pada Pemilu 2019 mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Serdang Bedagai bersama Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Dolok Masihul melakukan sosialisasi di pasar rakyat/ Pekan Senin di Desa Martebing Kecamatan Dolok Masihul dengan membagikan selebaran kepada masyarakat dan pedagang, Senin (14/1).

Komisioner Divisi Parmas Ardiansyah Hasibuan mengatakan bahwa kegiatan tersebut dapat terlaksana karena inisiatif PPK dan Panwas Kecamatan Dolok Masihul, “mereka menggelar pertandingan persahabatan sepak bola, senam aerobic untuk kaum ibu, baru dilanjutkan dengan pembagian brosur di Pekan Senin. Ungkapnya.

Ketua KPU Sergai Erdian Wirajaya mengungkapkan bahwa semua masyarakat mempunyai hak pilihnya termasuk para pedagang menengah kebawah, untuk itu inisiatif PPK dan Panwas kecamatan Dolok Masihul ini sangat kreatif dan semoga dapat menungjang jumlah pemilih di pemilu 17 April mendatang, ujarnya.

Sementara itu Ketua PPK Dolok Masihul Supriyadi menjelaskan bahwa acara ini berkat kerja sama pihaknya dengan Panwas Kecamatan, adapun rangkaian acara diisi dengan pertandingan persahabatan Sepak Bola antara Panwas dan PPK, senam aerobic untuk kaum ibu ibu, pungkas Erdian(AfGans)