KPU Provinsi Sumatera Utara Gelar Sosialisasi Peningkatan Partisipasi Pemilih Segmen Disabilitas

57

MEDAN ketikberita.com | KPU Provinsi Sumatera Utara menggelar kegiatan sosialisasi peningkatan partisipasi pemilih segmen disabilitas pada Pemilihan Gubenur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Tahun 2024 menuju Pilkada Akses pada hari Jumat (26/07/2024) di Sekretariat Persatuan Tuna Netra Indonesia (PERTUNI) Sumut.

Kegiatan secara resmi dibuka oleh Sitori Mendrofa Anggota KPU Provinsi Sumatera Utara, yang didampingi oleh Maruli Pasaribu Kabag TPP dan Parhumas KPU Provinsi Sumatera Utara.

Sitori menyampaikan bahwa untuk meningkatkan partisipasi pemilih pada pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2024 ini akan diadakan berbagai sosialisasi kepada segmen, salah satunya adalah segmen disabilitas.

Seluruh masyarakat Sumatera Utara, khususnya peserta kegiatan dari PERTUNI Sumut, dihimbau untuk menggunakan hak pilihnya pada hari Rabu tanggal 27 November 2024.

Adapun narasumber pada kegiatan tersebut, Syaiful Bakti Daulay selaku Ketua DPD Pertuni Sumut. Rangkaian kegiatan sosialisasi ditutup dengan foto bersama. (r/red)

 

Artikulli paraprakSat Lantas Polres Tebing Tinggi Edukasi Masyarakat Pengguna Jalan Raya
Artikulli tjetërAPBN Sumut Catat Pertumbuhan Penerimaan dan Belanja Negara di Semester I Tahun 2024