Koramil 1417-08/Mandonga Karya Bakti Penghijauan Alam

60

KENDARI (Sulawesi Tenggara) ketikberita.com | Anggota Koramil 1417-08/Mandonga melaksanakan Karya Bakti penanaman 500 bibit pohon bersama masyarakat, bertempat Jln. Ir H. Alala Watu-watu, Kec. Kendari Barat, Kota Kendari, Rabu (19/6).

Kegiatan tersebut sebagai upaya mendukung program penghijauan yang dicanangkan Komando Atas. Melalui para Danramil dan Babinsa yang terjun langsung bersama Masyarakat adalah kerja nyata Aparat Teritorial.

Dikatakan Wadanramil Kapten Inf Edi Kusuma, menanam pohon sama halnya dengan menghijaukan kembali alam, dengan demikian lingkungan akan menjadi sejuk, segar dan asri.

“Momen menanam sama juga menabung untuk hari depan. Pohon yang sudah ditanam sekarang, suatu saat nanti kalau sudah besar dapat dimanfaatkan untuk kepentingan bersama masyarakat,” ujarnya.

Menurutnya, ini juga menjadi upaya untuk mendorong kesadaran masyarakat agar selalu peduli terhadap kondisi lingkungan, terutama dalam hal penghijauan.

“Kegiatan ini juga menjadi jalinan kerjasama yang baik antara TNI dan masyarakat setempat,” pungkas Kapten Edi. (r/Pendim1417/Kdi)

Artikulli paraprakAneka Lomba Meriahkan HUT Bhayangkara ke-78 dan Hari Jadi Kota Tebing Tinggi ke-107
Artikulli tjetërPemdes Gosong Telaga Barat Laksanakan Program Kerahanan Pangan