Koramil 0602-21/Kopo Laksanakan Acara Lepas Sambut Danramil Lama dan Baru

55

KAB. SERANG (Banten) ketikberita.com | Bertempat di koramil 0602-21/kopo telah dilaksanakan acara lepas sambut Danramil lama dan baru Kapten INF Jajang supriatna kepada Kapten INF Sudarsono yang dihadiri lebih dari 100 orang Kamis (14/06/2022).

Dalam kegiatan acara lepas sambut komandan koramil 0602-21/kopo di hadiri Camat Kopo Bpk.Tenda subekti, Camat Jawilan Bpk.Deni firdaus, Kapolsek Kopo Bpk.Satibi Apdesi Kecamatan Kopo Bpk.Sapri dan didampingi oleh Kepala Desa Cidahu Bpk.M All Amin dan beberapa HRD dari perusahaan yang ada di wilayah kopo dan jawilan beserta para tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya Danramil lama Kapten INF Jajang supriatna S.kom mengatakan terimakasih untuk semua masyarakat kopo dan jawilan dan beberapa perusahaan, yang sudah menjalin kerjasama,silaturahmi, serta kompak dalam menjaga stabilitas dan kondusifita wilayah. Ucap Kapten INF Jajang supriatna S.kom.

Lanjut dalam sambutannya Danramil baru Kapten INF Sudarsono mengatakan terimakasih kepada Camat Kopo,Camat Jawilan Kapolsek Kopo Apdesi Kecamatan Kopo,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat dan tamu undangan lainnya yang tidak bisa saya sebut satu persatu terimakasih telah hadir di acara lepas sambut Danramil 0602-21.

mohon kiranya saya dapat diterima dengan baik oleh masyarakat/warga kopo dan jawilan agar saya dapat bekerja dengan baik dan maksimal. Ucap Kapten INF Sudarsono.

Selain menyampaikan kesan dan pesan, dilanjutkan dengan pemberian cindera mata dan foto bersama serta dilanjutkan ramah tamah.

Kegiatan acara lepas sambut komandan koramil 0602-21/Kopo di mulai pukul 09.00 WIB sampai 11.00 WIB berlangsung dalam keadaan aman dan tertib, dan acara diakhiri dengan Do’a yang di pimpin oleh H.Alawi. (Tio)