Koramil 01/Peunaron Bersama Warga Berjibaku Pasang Keramik Muenasah

160

ACEH TIMUR Ketikberita.com | Dalam rangka program Kodam Iskandar Muda Cinta Masjid dan Meunasah, Koramil 01/Peunaron Kodim 0104/Aceh Timur bersama warga msayarakat melaksanakan gorong royong pemasangan keramik di salah satu meunasah yang berlokasi di Dusun Pertemuan Baru, Desa Bukit Tiga, Kecamatan Peunaron, Kabupaten Aceh Timur, Selasa (22/3/2022).

Terlihat dilokasi anggota Koramil bersama warga kompak dalam bergotong-royong saling bantu-membantu Serta semangat warga dalam memasang keramik Meunasah dengan cara bergotong-royong ini perlu terus dilestarikan oleh masyarakat lainnya.

Danramil 01/Pnr Kapten Chb Rofingi Akhir Saputro mengatakan Sebelumnya telah diserahkan keramik bantuan Pangdam IM yang bekerja sama dengan PT Arwana Citra Mulia TBK sebagai bukti kecintaan TNI kepada rumah ibadah khususnya Masjid/Meunasah serta kecintaan dan ketaqwaan TNI kepada Agama.

“Pemasangan keramik di Meunasah ini kita lakukan bersama warga mana sebagai langkah untuk mempercepat pengerjaan, mengingat tempat tersebut dipergunakan untuk ibadah warga sekitar,” ujarnya.

Lanjutnya Danramil, dilakukan pemasangan keramik sebagai pembaharuan, karena memang meunasah tersebut sebelumnya belum dipasang keramik dan Alhamdulillah berkat adanya bantuan keramik Pangdam IM nanti para jamaah dapat beribadah dengan nyaman.

“Kita berharap dengan adanya perehaban meunasah ini dapat di jaga dan dirawat dengan baik mengingat meunasah ini merupakan milik kita bersama,” pungkas Danramil. (AA)