Kopi Hitam Gelar Tasyakuran Kemenangan Prabowo-Gibran di Kota Tangerang

47

TANGERANG (Banten) ketikberita.com | Konsolidasi Pemuda-Pemudi Himpunan Taruna Muda (Kopi Hitam) menggelar Tasyakuran Tim Pemenangan Prabowo-Gibran yang berlokasi di salah satu resto ternama di Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Minggu, 25 Februari 2024.

Tasyakuran ini dihadiri oleh Dewan Pembina Nasional Kopi Hitam, Asep Salahudin, Pembina TKD Kota Tangerang Prabowo-Gibran, Sachrudin, dan Ketua Kopi Hitam Kota Tangerang, Hasanudin BJ serta para koordinator kecamatan dan kelurahan se-Kota Tangerang.

Asep Salahudin, Dewan Pembina Kopi Hitam menyampaikan, berkat kerja keras jaringan Kopi Hitam Kota Tangerang membuahkan hasil maksimal dengan kemenangan Prabowo-Gibran di Kota Tangerang.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Kopi Hitam Kota Tangerang atas kinerja yang dilakukan. Dan, komunikasi akan terus berjalan,” ungkap Asep Salahudin.

Pembina TKD Kota Tangerang Prabowo-Gibran, Sachrudin mengapresiasi atas kemenangan Prabowo-Gibran yang dilakukan oleh teman-teman Kopi Hitam. Ini merupakan wujud kekuatan dan kesolidan dari Kopi Hitam, sehingga pada Pemilu 2024 lalu, Probowo-Gibran menang di Kota Tangerang. “Alhamdulillah, Prabowo-Gibran sudah menang satu putaran,” paparnya.

Pria yang pernah menjabat sebagai Wakil Wali Kota Tangerang dua periode ini menambahkan, jaringan Kopi Hitam sangat kuat sekali hingga menjelajah di 13 kecamatan.

“Ini merupakan hasil yang sangat luar biasa dan harus dipertahankan. Dan, untuk para calon legislatif yang terpilih semoga mampu mendengarkan amanah masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Kopi Hitam Kota Tangerang, Hasanudin BJ mengatakan, Kopi Hitam Kota Tangerang saat ini menjadi kekuatan basis massa dalam ranah politik. Berbagai, dinamika politik telah dilakukan oleh Kopi Hitam Kota Tangerang, khususnya dalam pemenangan Prabowo-Gibran di Kota Tangerang.

“Kopi Hitam akan tetap solid dan menjadi sebuah kekuatan di Kota Tangerang. Apalagi menjelang Pilkada Kota Tangerang pada November 2024 mendatang,” paparnya seraya menambahkan, silaturahmi dan komunikasi akan terus berjalan. (mir)