Koperindag Palas Ikut Serta Dalam Peningkatan Ekonomi Masyarakat

63
Foto : Kadis Koperindag Palas Gojali SE sedang menyalurkan bantuan kepada masyarakat.

PALAS (Sumut) ketikberita.com | Dalam rangka turut serta meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat di masa pandemi covid-19. Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Padang Lawas (Palas) bekerjasama dengan Dinas Koperasi Ukm, Perindustrian dan Perdagangan (Koperindag) Kabupaten Palas memberikan berbagai bantuan peralatan usaha Kuliner kepada 31 pelaku Umkm di tiga kecamatan di Kabupaten Palas yakni Lubuk Barumun , Barumun Selatan, ulu barumun kamis 1 April 2021.

Wakil Bupati Drg. H. Ahmad Zarnawi Cht. MM.MSi dalam paparan nya mengatakan bantuan ini bertujuan untuk peningkatan dan pemulihan ekonomi masyarakat di tengah pandemi Covid- 19 yang sedang melanda negeri.

“Bantuan peralatan itu kita serahkan kepada 31 pelaku usaha kuliner yang telah memenuhi syarat dengan proses seleksi dengan cermat dan disertai dengan pembuktian di lapangan bagi pelaku usaha”, ungkap Wabup Palas .

Sementara Kadis Koperindag Kabupaten Palas Gozali S.E ketika dijumpai media on line ini menyatakan semoga bantuan ini bisa meringankan beban para pelaku usaha umkm di tengah masa pandemi covid -19 dan juga meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Melalui bantuan peralatan ini diharapkan kepada pelaku usaha Umkm bisa membantu dan meringankan beban pelaku usaha Umkm yang selama ini jualannya kurang maksimal dikarenakan situasi pandemi covid -19”, sebut Kadis Koperindag Kabupaten Palas Gojali SE. (Rly)