Kondisi Jalan Lintas Kecamatan Kotabaharu Sungguh Memprihatinkan

36

ACEH SINGKIL ketikberita.com | Akses Jalan lintas seputaran Kecamatan Kota Baharu, Kabupaten Aceh Singkil, kondisinya sungguh memprihatinkan yang mengalami kerusakan pada semua sisi badan jalan yang beraspal seperti terpotong, berlobang dan terkupas, maka dari itu, setiap pengendara yang melewati jalan ini berhati – hati saat melintas.

Salah seorang tokoh pemuda Kecamatan Kotabaharu Ali Remaja mengatakan Rusaknya jalan Kecamatan Kota Baharu tersebut, sudah lama kami rasakan, sampai hari ini belum ada perbaikan. Belum ada perhatian Baik dari Pemkab Aceh Singkil, maupun Pemerintah Provinsi Aceh. sepanjang jalan di kecamatan kondisinya sungguh menyedihkan dan sangat rawan pemicu timbulnya kecelakaan. Ucapnya Senin, (4/7/2022).

Kemudian, lanjut Ali Remaja rusaknya jalan lintas ini, tidak jauh dari Kantor Kecamatan Kota Baharu lebih kurang 50 meter, ada titik jalan berupa tanjakan yang terkelupas hingga aspalnya habis, atas kondisi ini sangat rawan kecelakaan dan sering memakan korban pada kendaraan roda dua kalau terpergok hingga jatuh, disebabkan lincin dan bertebing,” ucapnya.

Ali Remaja mengimgatkan atas rusaknya jalan ini agar menjadi catatan Pj Bupati Aceh Singkil yang tak lama lagi akan dilantik.

Tokoh pemuda Kecamatan itu juga berharap Tolong perhatikan pembangunan Kecamatan Kota Baharu, karena masih minimnya sektor pembangunan khususnya pembangunan infrastruktur jalan lintas kecamatan sampai tingkat desa di Kecamatan Kota Baharu. dan mudah – mudahan PJ. Bupati yang akan dilantik nanti amanah, berpihak dengan masyarakat Aceh Singkil dan memperhatikan keluhan masyarakatnya. (R84)