Kondisi Bangunan SD Negeri Takal Pasir Sungguh Memprihatinkan

27

ACEH SINGKIL (Aceh) ketikberita.com | Kondisi bangunan UPTD SPF SD Negeri Takal Pasir sangat memperihatinkan hal ini membutuhkan perhatian dari pemerintah daerah melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kebupaten Aceh Singkil.

Dalam amatan ketikberita.com keadaan bangunan Sekolah tersebut sangat memprihatinkan banyak bangunan sudah tidak layak untuk dipergunakan.

Kepala Sekolah UPTD SPF SD Negeri Takal Pasir Aja Aminah, S.Pd kamis, 19 September 2024 diruang kerjanya mengatakan inilah dia kondisi sekolah kita ini, saya lihatkan apa adanya. dan saya tidak mau berapekulasi Ucapnya.

ketua komite SD Negeri Takal Pasir Ajidin menyebutkan ada beberapa lokal yg cukup parah dan di kala musim hujan anak terpaksa libur karena lokal sekolah nya tidak dapat di pergunakan dalam melaksanakan proses belajar dan mengajar.

Lanjutnya sejak sekolah ini didirakan dan di bangun sampai saat sekarang ini tidak ada perhatian dari dinas pendidikan dan kebudayaan. Saya memohon dan berharap kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil atau instansi terkait dapat meninjau langsung keadaan SD Negeri Takal Pasir. Harapya. (R84)

Artikulli paraprakBupati Nias Utara Bersama Rombongan Hadiri Peresmian Gedung UPTD Puskesmas Tuhemberua
Artikulli tjetërGITET Simangkuk dan GI 150 kV PLTA Asahan 3 Siap Dukung Keandalan Listrik Sumbagut