Komunitas Honda Touring Bersama Melaju Dalam Kebhinekaan

184
Photo istimewa : PT Capella Dinamik Nusantara Kepri (r-wati sgn).

BATAM ketikberita.com | Bikers Honda Dibatam 17 Agustusan Bareng Hari kemerdekaan Republik Indonesia dirayakan dengan semangat tinggi oleh komunitas Bikers Honda Di batam dalam acara istimewa bertajuk “Bersama Melaju dalam Kebhinekaan.”

Acara yang digelar di Kota Batam ini berhasil menyatukan para penggemar sepeda motor Honda dari berbagai latar belakang, dalam semangat persatuan dan kesatuan.

Puluhan bikers dari komunitas Honda yang tergabung dalam keluarga besar One Heart Community Kepri berkumpul di titik kumpul utama yaitu kantor PT Capella Dinamik Nusantara untuk memulai perjalanan meriah dalam rangka merayakan hari penting bagi bangsa Indonesia.

Dengan rute yang telah dirancang secara khusus, sebelum memulai touring para bikers melaksanakan upacara bendera untuk memperingati hari kemerdekaan Indonesia dihalaman kantor Capella Honda Kepri.

Sebelum melakukan touring para bikers menyiapakan perlengkapan Safety Riding seperti Helm, sarung tangan, dan tentunya mengecek performa sepeda motornya.

Terlihat saat touring para bikers menunjukkan solidaritas dan semangat 45 dalam melintasi jalan-jalan Kota Batam, serta membawa bendera merah putih dan atribut perayaan kemerdekaan.

Acara ini tidak hanya merupakan perayaan semata, tetapi juga memiliki makna mendalam mengenai kebhinekaan dan persatuan.

Para peserta dari beragam latar belakang sosial, budaya, dan agama berkumpul dalam semangat bersama, menunjukkan bahwa perbedaan adalah kekayaan yang harus dijaga dalam masyarakat yang beragam.

“Kami sangat bangga dapat mengadakan acara ini sebagai bentuk dukungan kami terhadap semangat kemerdekaan dan kebhinekaan Indonesia.

Melalui kegiatan ini, kami ingin menegaskan bahwa persatuan adalah kunci dalam meraih kemajuan sebagai bangsa dan Juga tetap menjadi pelopor Safety Riding untuk diri sendiri maupun orang lain selama berkendara,” ujar Pulihanafiah Harahap selaku Pic Community PT Capella Dinamik Nusantara kepri.

Dalam suasana penuh kegembiraan, para bikers berakhir di titik akhir perjalanan yang telah disiapkan dengan baik di salah satu Café ternama di Batam.

Di sana, mereka mengikuti rangkaian perlombaan seperti lomba estafet masukin paku kedalam botol, lomba masukin karet gelang kebotol menggunakan sedotan, lomba Photo Contest dan lomba-lomba menarik lainnya. Tidak lupa sudah ada hadiah yang disiapkan oleh Panitia. (r/Wati Sgn)