Kolaborasi PT KAN Bersama PT AASP Benahi Insfratruktur Jalan

211

ROKAN HILIR (Riau) ketikberita.com | Pabrik kelapa sawit, PT kencana andalan Nusantara (KAN) Terus berkontribusi dalam memperbaiki insfratruktur jalan,
kali ini PT kencana Andalan Nusantara berkolaborasi dengan PT AASP.

Tak henti-hentinya PT kencana andalan Nusantara untuk mengedepankan tentang insfratruktur jalan di area sekitar, kepenghuluan makmur jaya, kecamatan Bagan Sinembah raya, kabupaten Rokan Hilir, (Riau) pada hari Selasa (23/05/2023).

Kepala tata usaha (KTU) ZulHasbi Nasution, mengatakan kepada awak media ketikberita.com, Kami dari pihak PT kencana andalan Nusantara bersama PT AASP, berkerjasama untuk merawat akses jalan di daerah tersebut.

Guna untuk kepentingan kita bersama dan masyarakat yang melintas yang menggunakan jalan itu, mengingat bahwa akses jalan adalah hal yang utama dan penting untuk berputarnya roda perekonomian, Maka dari itu kami akan terus memperhatikan dalam perawatan jalan tersebut.

Untuk saat ini hingga kedepannya perbaikan atau perawatan jalan akan terus kami di perhatikan, ZulHasbi Nasution sebagai kepala tata usaha PT kencana Andalan Nusantara, mengungkapkan. (Sahsiandi Lubis)